Serbu Bank Indonesia, PLN Paparkan Kelebihan Kompor dan Motor Listrik


Jumat, 13 September 2019 - 20:57:35 WIB
Serbu Bank Indonesia, PLN Paparkan Kelebihan Kompor dan Motor Listrik Kepala BI Sumbar, Wahyu Purnama mencoba motor listrik disaksikan General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto di Gedung BI Jalan Sudirman Padang, Jumat (13/9). dok/humas

PADANG, HARIANHALUAN.COM - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat senantiasa berinovasi untuk memberikan kejutan ke seluruh pelanggannya. Seperti hari ini, Jumat (13/9), di bawah komando General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, tim PLN beramai-ramai menyerbu Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang terletak di Jalan Sudirman Padang untuk mensosialisasikan promo dan layanan kelistrikan.

Bertajuk PLN Goes To Bank Indonesia, Tim PLN UIW Sumbar juga memamerkan motor listrik dan kompor induksi. Diawali dengan senam pagi bersama Manajemen dan pegawai BI Perwakilan Sumatera Barat, acara sosialisasi tersebut mampu menarik animo pegawai BI yang hadir.

Dalam paparannya, Bambang Dwiyanto menjelasakan bahwa saat ini kondisi kelistrikan di wilayah Sumatera Barat dalam kondisi aman dan cukup.

“Kondisi kelistrikan saat ini di Sumbar handal dan cadangan daya yang kita miliki pun cukup, jadi Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir. Insya Allah petugas kami di lapangan siap 24 jam untuk melayani pelanggan” jelas Bambang.

Melalui acara tersebut, PLN Sumbar juga kembali mempromosikan Promo Gebyar Kemerdekaan 2019. Promo diskon biaya naik daya 50% untuk pelanggan Tegangan Rendah tersebut masih berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2019.

“Kami masih mempunyai promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital yaitu berupa diskon biaya naik daya 50% Bapak Ibu, dan yang lebih menarik, promo ini bundling dengan promo pemasangan internet dari salah satu anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+” ucap Rizki Muhammad, Senior Manager Niaga.

Selain promo program, PLN UIW Sumbar juga memaparkan Layanan online yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan kelistrikan kapanpun dan dimanapun.

“Bapak dan Ibu yang sibuk bekerja tapi punya keperluan terkait kelistrikan, misalnya Pasang Baru, Naik Daya, Pasang Layanan Pesta atau mau mengadu gangguan, sekarang tidak perlu repot lagi datang ke kantor pelayanan kami. Cukup via www.pln.co.id telfon Contact Center 123 atau download aplikasi PLN Mobile di smartphone sudah bisa mendapatkan layanan PLN. Sangat simple dan mudah. Sekarang semua layanan PLN ada di ujung jari Bapak Ibu sekalian” tambah Rizki.

Para pegawai BI Perwakilan Sumbar pun semakin antusias ketika mendapatkan kesempatan untuk mencoba motor listrik yang turut dipamerkan di hari itu. “Kami sengaja membawa motor listrik dan kompor listrik hari ini, tujuannya untuk semakin memasyarakatkan shifting electricity lifestyle.

Masyarakat perlu diberi pemahaman dan kesempatan untuk merasakan perbedaan ketika menggunakan motor maupun kompor listrik. Warga Sumbar juga tidak perlu khawatir saat memakai motor listrik akan kehabisan daya, SPLU (Stasiun Pengisian Listrik Umum) kami saat ini sudah tersebar di 196 titik di Seluruh Sumatera Barat dan kedepannya akan terus bertambah untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menggunakan listrik PLN” tambah Bambang.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Wahyu Purnama pun merasa senang kantornya mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi langsung oleh Manajemen PLN Sumbar dalam event ini.

"Acaranya sangat bermanfaat bagi pelanggan, kami jadi lebih paham tentang promo PLN dan bagaimana mendapatkan layanan tanpa harus ke kantornya," kata dia. (*)


Reporter : yesi /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 06 November 2019 - 16:03:05 WIB

    Ribuan Turis Cina Akan 'Serbu' Padang Awal 2020

    Ribuan Turis Cina Akan 'Serbu' Padang Awal 2020 PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ribuan wisatawan asal Cina khusus dari daerah Kunming dan Nanning akan datang ke Kota Padang awal 2020 nanti. .
  • Kamis, 12 September 2019 - 09:18:26 WIB

    Penunggak Pajak Serbu Samsat Kota Solok

    Penunggak Pajak Serbu Samsat Kota Solok SOLOK, HARIANHALUAN.COM – Peluang yang diberikan pemerintah tentang penghapusan sanksi administerasi terhadap kendaraan mati pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) ternyata dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan b.
  • Rabu, 26 Juni 2019 - 21:03:16 WIB

    Sediakan 900 Lowongan Kerja,Pencaker Serbu  Job Fair Kab. Solok  

    Sediakan 900 Lowongan Kerja,Pencaker Serbu  Job Fair Kab. Solok   AROSUKA, HARIANHALUAN--Untuk menekan angka pengangguran, sedikitnya sebanyak 900 lowongan kerja (Loker) kembali dibentangkan untuk para pencari kerja (pencaker), dalam pameran Bursa Kerja (Job Fair) 2019 yang digelar oleh din.
  • Rabu, 26 Juni 2019 - 16:14:59 WIB

    Seribuan Pencaker Serbu Job Fair Kab Solok

    Seribuan Pencaker Serbu Job Fair Kab Solok AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Untuk menekan angka pengangguran, sedikitnya sebanyak 900 lowongan kerja (Loker) kembali dibentangkan untuk para pencari kerja (pencaker), dalam pameran Bursa Kerja (Job Fair) 2019 yang digelar ole.
  • Senin, 05 Februari 2018 - 01:40:21 WIB

    Job Fair Sijunjung Diserbu Pencaker

    Job Fair Sijunjung Diserbu Pencaker SIJUNJUNG, HALUAN - Dalam rangka mengurangi angka pengangguran serta menyambut Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-69, Pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas tenaga Kerja (Disnaker) menggelar Pameran Bursa Ke.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM