Rekaman CCTV: Sebelum Ditemukan Tewas, Gean Navanda Dikeroyok 5 Karyawan Ramayana


Sabtu, 14 September 2019 - 10:40:17 WIB
Rekaman CCTV: Sebelum Ditemukan Tewas, Gean Navanda Dikeroyok 5 Karyawan Ramayana Ilustrasi

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM – Hasil otopsi Rumah Sakit Bhayangkara Padang menyebutkan ditemukan trauma (luka lebab) di sebagian tubuh Gean Navanda, mayat yang ditemukan di selokan Jalan H.Agus Salim Bukittinggi, Senin (9/9). Lebab ditemukan mulai dari kepala hingga kaki tubuh.

Selain itu, hasil otopsi juga menyebutkan korban tewas sekitar 4 jam setelah dianiaya. "Pengakuan pelaku penganiayaan dilakukan pada Minggu sekitar pukul 20,00 WIB. Jadi kita perkirakan korban meninggal sekitar pukul 24,00 WIB hingga pukul 04,00 WIB pada Senin dinihari," kata Wakil Kepala (Waka) Polres Bukittinggi Kompol Sumintak dalam jumpa pers, Jumat (13/9) malam.

 

Terkait dengan ditemukan korban tewas di dalam selokan, Sumintak belum bisa memastikan, bagaimana korban bisa sampai di dalam selokan. Oleh sebab itu pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Sementara itu, Kepala Jatanras Polres Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama menyebutkan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat yang melihat korban berada di Ramayana sebelum korban ditemukan tewas.

"Dari informasi itu, kita melakukan penyelidikan, hasil rekaman CCTV Ramayana terlihat korban dikeroyok secara bersama sama di lorong ruangan security," kata Pradipta yang juga menjabat Kasat Narkoba Polres Bukittinggi.

Ia menambahkan, usai dikeroyok korban lari dari lantai 3 ke lantai 1 dengan menggunakan eskalator. Sewaktu di eskalator korban sempat terjatuh.

"Karena trauma korban lari dari Ramayana dan sembunyi di dalam selokan, untuk lebih jelasnya kita akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi," ungkap Pradipta.

Seperti diberitakan harianhaluan.com sebelumnya, warga Bukittinggi digemparkan dengan penemuan mayat dalam selokan, Senin (9/9) pagi. Mayat tersebut adalah Gean Nevanda yang merupakan warga Kota Padang yang sedang berwisata ke Bukittinggi. (*)

loading...
Reporter : Yursil /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]