Durhaka! Anak Ini Tega Membacok Ibu Kandungnya Berulang Kali


Sabtu, 14 September 2019 - 22:34:02 WIB
Durhaka! Anak Ini Tega Membacok Ibu Kandungnya Berulang Kali Saiin dalam kondisi kritis mendapat perawatan intensif di RSUD Blitar setelah dibacok berulang kali oleh anak kandungnya. Dok/detik

HARIANHALUAN.COM – Warga Blitar digemparkan oleh perbuatan seorang anak yang tega membacok ibu kandungnya sendiri. Sang ibu mengalami kritis, karena luka parah disekujur tubuhnya.
Saat ini kondisinya kritis dan ditangani intensif di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Data yang dihimpun dari petugas kepolisian, korban bernama Saiin. Wanita berusia 50 tahun itu warga Desa Karangbendo Rt 3 Rw 4 Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

"Korban mengalami luka bacok di bagian wajah, kepala, tangan dan kaki. Diduga, korban dibacok anak kandungnya bernama Heri. Saat ini pelaku masih kami periksa," kata Staf Humas Polresta Blitar, Bripka Supriyadi dikutip dari detikcom, Sabtu (14/9/2019).

Menurut keterangan anak kandung lainnya yang bernama Rizky, peristiwa itu ketika ibunya pulang dari kebun. Tiba-tiba, kakaknya menyerang ibunya berulang kali menggunakan senjata tajam.

"Keterangan dari saksi Rizki, pas ibunya pulang dari kebun masuk rumah. Tiba-tiba pelaku membacoki tubuh ibunya lalu melarikan diri ke rumah tetangga," ungkapnya.

Polisi yang mendapat laporan ini langsung melakukan pengejaran. Namun saat akan ditangkap, pelaku melakukan perlawanan dan melarikan diri. Polisi sudah memberikan tembakan peringatan, namun tidak digubris oleh pelaku.

"Akhirnya kami terpaksa menembak bagian kakinya. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ponggok," pungkasnya.

Polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motifnya hingga sampai tega melukai ibu kandungnya sendiri. (*)

loading...
 Sumber : Detik.com /  Editor : DavidR
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 21 November 2019 - 12:48:34 WIB

    Durhaka! Cucu Ini Tega Tendangi Kakek

    Durhaka! Cucu Ini Tega Tendangi Kakek KENDAL, HARIANHALUAN.COM - Viral video seorang cucu menghajar kakeknya membuat geram netizen. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penganiayaan..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]