Asyik ‘Ngelem’, Dua Remaja Dicokok Polsek Padang Selatan


Ahad, 15 September 2019 - 13:44:14 WIB
Asyik ‘Ngelem’, Dua Remaja Dicokok Polsek Padang Selatan Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.CO - Dua remaja yang yang sedang menghisap lem diamankan Polsek Padang Selatan di kawasan Kampuang Teleng, Kecamatan Padang Selatan, Pada Juma't Malam (13/9).

Dua remaja berinisial FA (14) dan RN (14) ini diamankan  oleh Polsek Padang Selatan sekira Pukul 22.30 WIB, ketika sedang asik menghisap lem di jembatan Kuniang, Kampuang Teleng, Kecamatan Padang Selatan, Selanjutnya mereka diserahkan ke Satpol PP untuk proses lebih lanjut.

Di Mako Satpol PP jalan Tan Malaka  Padang, Salah seorang orang tua dari RN yang datang ke Mako Satpol PP  berharap agar anaknya ini dibina saja, karena sudah kewalahan mengatur tingkah lakunya yang setiap hari selalu berulah.

"Kedua anak ini kita serahkan ke Dinsos dalam rangka pembinaan Ahklak dan sikapnya di  Panti Kasih Ibu Air Dingin Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat, Selain itu hari Senin depan kedua anak ini juga akan dilakukan pengecekan darah oleh BNN," ucap Al Amin.

Al Amin menghimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya, sehingga mereka tidak terjerumus ke hal yang tidak baik. Anak adalah harapan dan generasi penerus kita.

"Di Panti Air dingin ini mereka akan diberikan berbagai pelatihan sehingga kedepan setelah mereka terampil mereka tidak lagi berkecimpung dengan hal hal yang merusak namun sudah bisa untuk lebih mandiri," tutup Al Amin. (*)

loading...
Reporter : Tio /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 25 Februari 2020 - 18:44:09 WIB

    Asyik Main Kiu, Enam Pria Diciduk Polisi di Sijunjung

    Asyik Main Kiu, Enam Pria Diciduk Polisi di Sijunjung SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Tengah asyik berjudi kiu, enam pria dan pemilik warung diamankan anggota Polsek Kamang Baru, Senin (24/2) di rumah makan Bunda yang berada di Jorong Batang Kering, Kanagarian Kamang, Kecamatan K.
  • Senin, 30 Desember 2019 - 11:23:43 WIB

    Asyik Bermain, Bocah Temukan Lima Kilogram Ganja di Kolong Jembatan

    Asyik Bermain, Bocah Temukan Lima Kilogram Ganja di Kolong Jembatan PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/ Pariaman Korem 032/Wbr berhasil mengamankan lima paket ganja kering yang diperkirakan seberat 5 Kilogram di Jembatan Campago, Padang Pariaman M.
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 11:57:10 WIB

    Ngerii..! Asyik Selfie, Bule Ini Tewas Terjatuh di Cadas Pecatu Bali

    Ngerii..! Asyik Selfie,  Bule Ini Tewas  Terjatuh di Cadas  Pecatu Bali DENPASAR,HARIANHALUAN.COM- Diduga kuat  karena asyik berselfie, seorang bule alias  warga negara asing (WNA) ditemukan tewas terjatuh. Bule ini terjengkang tebing berbatu di Tanjung Mebulu, Karang Boma, Desa Pecatu, Kuta Se.
  • Kamis, 26 September 2019 - 00:38:38 WIB

    Digrebek Sedang Asyik “Hmm...hmm..” Sepasang Sijoli Ini Akhirnya Dinikahkan

    Digrebek Sedang Asyik “Hmm...hmm..” Sepasang Sijoli Ini Akhirnya Dinikahkan PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM – Diduga sedang asik melakukan hubungan layaknya suami istri, dua sinjoli di Kota Pariaman digrebek oleh pamannya sendri di dekat Rumah Pemotongan Hewan (RTH), Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan P.
  • Senin, 16 September 2019 - 09:33:36 WIB

    Ngeri! Asyik Nelpon Suami, Wanita Ini Tewas Dipatuk Ular Kawin

    Ngeri!  Asyik Nelpon Suami, Wanita Ini Tewas Dipatuk Ular Kawin DREAM,HARIANHALUAN.COM-Ular berbisa yang sedang dalam musim kawin,  terbukti lebih berbahaya lagi. Seorang wanita bernama Gita meninggal dipatuk ular saat asyik menelpon suaminya.Wanita itu sama sekali tak menduga jika di te.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]