Pembacok Ibu Kandung Ternyata Residivis Narkoba dan Sering Bikin Onar


Ahad, 15 September 2019 - 14:05:57 WIB
Pembacok Ibu Kandung Ternyata Residivis Narkoba dan Sering Bikin Onar Heri Susanto memberikan keterangan usai ditangkap Polsek Ponggok, Kabupaten Blitar, Minggu (15/9). Dok/dtk.com

HARIANHALUAN.COM – Anak yang membacok ibu kandungnya di Blitar ternyata residivis Narkoba. Dia adalah Heri Susanto (35), warga Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.
Heri tercarat pernah dipenjara dua kali karena mengkonsumsi narkoba dan mengedarkan.

"Pelaku ini setelah kami telurusi rekam jejaknya, ternyata pernah dipenjara dua kali. Sama, kasus pakai narkoba dan mengedarkannya," kata Kapolsek Ponggok Ipda Sony Suhartanto dilansir dari detik.com, dMinggu (15/9/2019).

Sementara, pekerjaan Heri sehari-hari sebagai penyadap kelapa. Heri tinggal serumah dengan ibu dan adik di rumah ibunya di Desa Karangbendo Rt 3 Rw 4 Kecamatan Ponggok.
Dengan parang bergerigi untuk menyadap kelapa itulah, Heri membabi buta menyerang ibu kandungnya, Saiin (50) Sabtu (14/9/2019). Akibatnya, Saiin mengalami luka parah di kepala, wajah, tangan, dada dan kaki. Korban dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

"Korban masih hidup dirawat intensif di ICU. Kemarin sudah dioperasi. Info dari tim medis, sekarang kondisinya belum sadar karena obat bius dan pengaruh obat suntik," papar Staf Humas RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, Yustiwi l, Minggu (15/9/2019).

Sebelum tinggal dengan ibu kandungnya, Heri diketahui pernah menikah dua kali namun berakhir dengan perceraian. Sifat Heri yang temperamental juga dikeluhkan warga sekitar. Heri sering membuat gaduh dengan mengancam akan membunuh tetangganya tanpa alasan yang jelas.
Tokoh masyarakat Desa Karangbendo, Sugeng Wahono juga menceritakan, Heri pernah mengalungkan clurit pada seorang warga yang akan melaksanakan salat subuh berjamaah.

"Kami sudah lapor ke perangkat desa itu. Terus dia dipanggil, di depan warga sama perangkat bikin surat pernyataan. Kalau sampai bikin ribut lagi, kami usir dia dari kampung kami," kata Sugeng kepada detikcom di Mapolsek Ponggok. (*)

 

loading...
 Sumber : Detik.com /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]