Gawat! Dampak Kabut Asap, Udara Palangka Raya Berbahaya


Ahad, 15 September 2019 - 23:28:20 WIB
Gawat! Dampak Kabut Asap, Udara Palangka Raya Berbahaya Replika patung pejuang di depan rumah dinas gubernur Riau pakai masker. Tidak tau siapa yang memasangkan masker sebagai sindiran keras akan tebalnya kabut asap tersebut. Dok/rmc

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Merujuk pada data pukul 15.00 WIB, Minggu (15/9/2019), udara di Palangka Raya berada pada angka 500 alias masuk kategori berbahaya.

Kondisi kualitas udara di wilayah terdampak karhutla ini bisa dipantau melalui Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Dinas Lingkungan Hidup (KLHK). Datanya ditampilkan secara real time di laman resmi KLHK.

Untuk mengukur kualitas udara, KLHK memakai parameter PM 10. Merujuk pada data pukul 15.00 WIB, Minggu (15/9/2019), Palangka Raya berada pada angka 500 alias masuk kategori berbahaya.

Sedangkan kota Jambi pada pukul 15.00 WIB berada di angka 131 atau masuk dalam kondisi tidak sehat. Sementara untuk Pekanbaru, kualitas udara pada pukul 15.00 WIB, berada di angka 189 atau kategori tidak sehat.*


 Sumber : Dtc /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM