Ngeri! Asyik Nelpon Suami, Wanita Ini Tewas Dipatuk Ular Kawin


Senin, 16 September 2019 - 09:33:36 WIB
Ngeri!  Asyik Nelpon Suami, Wanita Ini Tewas Dipatuk Ular Kawin Publik Australia dikejutkan dengan pemberitaan temuan seekor ular berbisa di tempat tidur seorang balita. (dok.tempo.co)

DREAM,HARIANHALUAN.COM-Ular berbisa yang sedang dalam musim kawin,  terbukti lebih berbahaya lagi. Seorang wanita bernama Gita meninggal dipatuk ular saat asyik menelpon suaminya.Wanita itu sama sekali tak menduga jika di tempat yang didudukinya terdapat dua ekor ular berbisa yang tengah kawin.
  

Seperti dikutip dari hindustantimes via dream, Minggu (15/9), Gita  warga  Gorakhpur, India, meninggal dunia karena keracunan setelah dipatuk ular berbisa yang sedang kawin.

Gita itu awalnya tengah sedang berbincang dengan suaminya menggunakan telepon seluler.

Dia tak menyadari jika sepasang ular sedang memasuki rumahnya dan masuk ke dalam selimut di kasur tempat tidurnya.

Gita yang sedang asyik berbicara di telepon kemudian berjalan menuju kasur yang sudah disusupi sepasang ular yang tengah memadu kasih tersebut.

Seketika kedua ular itu marah dan langsung mengigitnya. Beberapa menit usai patukan tersebut, Gita jatuh pingsan. Anggota keluarga  langsung membawa Gita ke rumah sakit. Nahas Gita meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Sementara seorang anggota keluarga lain kembali ke rumah untuk melihat tempat dimana Gita digigit ular. Tak disangka, hewan reptil itu masih bertahan di kasur tersebut.

Keluarga yang marah kemudian memukuli kedua ular itu sampai mati.

Para ahli menduga kedua ular itu sedang dalam masa kawin dan Gita yang duduk di atasnya tak menyadari kehadiran ular tersebut.

Ular yang sedang masa kawin memang semakin agresif sehingga langsung mengigit Gita saat itu juga.*

loading...
 Sumber : Dream /  Editor : DNJ

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 September 2020 - 19:19:13 WIB

    Ngeri! Pemutilasi Jasad Rinaldi Terinspirasi dari Internet

    Ngeri! Pemutilasi Jasad Rinaldi Terinspirasi dari Internet HARIANHALUAN.COM - Tersangka Djumadil Al Fajri (26) sempat kebingungan memindahkan jasad Rinaldi Harley Wismanu (32) setelah mengeksekusinya di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Polisi menyebut tersangka Fajri semp.
  • Kamis, 10 September 2020 - 13:54:00 WIB

    Ngeri! Penis Remaja Ini Digigit Ular Piton 1,2 Meter di Toilet

    Ngeri! Penis Remaja Ini Digigit Ular Piton 1,2 Meter di Toilet HARIANHALUAN.COM - Siraphop Masukarat, remaja asal Bangkok dilarikan ke rumah sakit kemarin malam setelah ular piton sepanjang 1,2 meter yang bersembunyi di toilet menggigit penisnya. Saat itu, ia sedang menggunakan toilet da.
  • Senin, 07 September 2020 - 21:17:51 WIB

    Ngeri! Bocah Dua Tahun Ini Digigit Dua Kali Ular Kobra Monokel

    Ngeri! Bocah Dua Tahun Ini Digigit Dua Kali Ular Kobra Monokel HARIANHALUAN.COM - Kobra monokel atau Naja kaouthia memiliki bisa yang sangat berbahaya dan mematikan bagi manusia dewasa, apalagi bagi bocah dua tahun. Tentunya, ular yang mudah ditemukan di Asia Tenggara dan Selatan ini har.
  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:58:12 WIB

    Ngeri! Terjadi Lagi Aksi Ambil Paksa Jenazah Pasien Corona di Kota Batam

    Ngeri! Terjadi Lagi  Aksi Ambil Paksa Jenazah Pasien Corona di Kota Batam HARIANHALUAN.COM-Upaya pengambilan paksa  jenazah pasien positif terkonfirmasi Covid-19 oleh pihak keluarga, terjadi ladi di Kota Batam, Kepri..
  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 12:10:29 WIB

    Ngeri! Banyak Mayat Hanyut di Sungai Deli Serdang

    Ngeri! Banyak Mayat Hanyut di Sungai Deli Serdang HARIANHALUAN.COM - Mayat tanpa identitas kembali ditemukan hanyut di aliran sungai di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Ini merupakan mayat ketiga yang ditemukan terbawa aliran sungai di Deli Serdang sejak Juni 2020..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]