Diperkuat Ronaldo, Juventus Tak Mampu Kalahkan Atletico 


Kamis, 19 September 2019 - 10:22:51 WIB
Diperkuat Ronaldo, Juventus Tak Mampu Kalahkan Atletico  Atletico Madrid vs Juventus tuntas 2-2. (Foto: Susana Vera/Reuters)

MADRID,HARIANHALUAN.COM-Meski berulangkali Juventus mengancam gawang Atletico Madrid melalui pemain dikontrak termahalnya, Ronaldo, tetap saja  Juventus gagal meraih poin penuh, pada laga  Kamis (19/9) dini hari WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano,  dalam matchday pertama Grup D Liga Champions. Laga Juventus dengan  Atletico  berakhir di babak pertama tanpa satupun   gol tercipta.

Pada menit ke 15 babak kedua barulah Juventus  membuka keunggulan 1-0 lebih dulu di awal babak kedua lewat Juan Cuadrado. 

Unggul satu gol tak bikin Juventus mengendurkan serangan. Bianconeri pun mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-65 lewat sundulan Blaise Matuidi, yang memanfaat unpan silang Alex Sandro.

Tak patah arang,  Atletico balik menggempur dan  berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-70. Berawal dari tendangan bebas, Jose Gimenez memenangi duel udara untuk mengirim umpan ke depan gawang Juve. Stefan Savic dalam posisi bebas mampu menyambarnya dengan kepala.

Atletico lebih agresif menekan Juventus di sisa waktu.  Kerja keras Atletico berbuah hasil di menit ke-90. Umpan Kieran Trippier dari sepak pojok berhasil disambar dengan sundulan Hector Herrera untuk mengubah skor akhir menjadi 2-2.(dtc)
 

loading...
 Sumber : DTC /  Editor : DNJ

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]