Viral! Pesta Pernikahan Dimeriahkan Tembakan Senjata Api, Tiga Pelaku Diperiksa Propam Polda


Kamis, 19 September 2019 - 12:35:21 WIB
Viral! Pesta Pernikahan Dimeriahkan Tembakan Senjata Api, Tiga Pelaku Diperiksa  Propam Polda Video viral tembak-tembakan di hajatan Pernikahan. (dok.suaracom-Twitter/@WagimanDeep)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM--Propam Polda Lampung sedang  memeriksa tiga oknum polisi yang diduga  mengeluarkan serentetan tembakan senjata api di sebuah pesta pernikahan di Kotabumi, Lampung Utara. 

"Untuk saat ini ketiga oknum tersebut masih diperiksa di Bidang Propam Polda Lampung untuk didalami apakah mereka melakukan pelanggaran disiplin," kata Kabid Humas Polda Metro Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad  seperti dikutip dari detik.com , Kamis (19/9/2019).

Hari ini,  video aksi tiga pria yang menembakkan senjata api ke udara dalam acara peta pernikahan menjadi viral di media sosial. Para pelaku yang menembakkan senjata api tersebut adalah oknum polisi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan, ketiga pria itu adalah oknum polisi.Ketiga oknum tersebut adalah Bharatu AI, Bripka WE dan Briptu OK.

"Mereka ada di situ karena kebetulan ketiga oknum ini adalah bagian dari keluarga besar itu," kata Pandra .

Pandra mengatakan, Propam akan mendalami terkait penggunaan senjata api oleh ketiga oknum tersebut.

 Untuk diketahui, penggunaan senjata api polisi harus  mengacu pada Perkap No 1 tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan dalam Tindakan Kepolisian. (dtc)


 Sumber : DTC /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM