Viral! Pesta Pernikahan Dimeriahkan Tembakan Senjata Api, Tiga Pelaku Diperiksa Propam Polda


Kamis, 19 September 2019 - 12:35:21 WIB
Viral! Pesta Pernikahan Dimeriahkan Tembakan Senjata Api, Tiga Pelaku Diperiksa  Propam Polda Video viral tembak-tembakan di hajatan Pernikahan. (dok.suaracom-Twitter/@WagimanDeep)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM--Propam Polda Lampung sedang  memeriksa tiga oknum polisi yang diduga  mengeluarkan serentetan tembakan senjata api di sebuah pesta pernikahan di Kotabumi, Lampung Utara. 

"Untuk saat ini ketiga oknum tersebut masih diperiksa di Bidang Propam Polda Lampung untuk didalami apakah mereka melakukan pelanggaran disiplin," kata Kabid Humas Polda Metro Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad  seperti dikutip dari detik.com , Kamis (19/9/2019).

Hari ini,  video aksi tiga pria yang menembakkan senjata api ke udara dalam acara peta pernikahan menjadi viral di media sosial. Para pelaku yang menembakkan senjata api tersebut adalah oknum polisi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan, ketiga pria itu adalah oknum polisi.Ketiga oknum tersebut adalah Bharatu AI, Bripka WE dan Briptu OK.

"Mereka ada di situ karena kebetulan ketiga oknum ini adalah bagian dari keluarga besar itu," kata Pandra .

Pandra mengatakan, Propam akan mendalami terkait penggunaan senjata api oleh ketiga oknum tersebut.

 Untuk diketahui, penggunaan senjata api polisi harus  mengacu pada Perkap No 1 tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan dalam Tindakan Kepolisian. (dtc)


 Sumber : DTC /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 06 Januari 2020 - 13:44:06 WIB

    Viral! Penumpang Garuda hampir Ditahan Karena Hina Maskapai

    Viral! Penumpang Garuda hampir Ditahan Karena Hina Maskapai NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Penumpang pesawat Garuda Indonesia, Jessica Wijaya hampir ditahan karena dianggap menghina maskapai plat merah tersebut. Kejadian ini dialami Jessica dan keluarganya saat naik pesawat Garuda ke B.
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 09:58:42 WIB

    Viral! Bupati Jatuh ke Sungai Saat Meninjau Banjir Bandang 

    Viral! Bupati Jatuh ke Sungai Saat Meninjau Banjir Bandang  PADANG,HARIANHALUAN.COM--Saat menyeberangi jembatan darurat sepanjang 30 meter yang terbuat dari kayu pohon pinang, pak Bupati ini terjatuh ke  dalam sungai yang airnya sangat deras..
  • Kamis, 19 Desember 2019 - 14:20:15 WIB

    Viral! Protes Penyidangan si Pembawa Bendera, Hacked Retas Web PN Jakarta Pusat

    Viral! Protes Penyidangan si Pembawa  Bendera, Hacked Retas Web PN  Jakarta Pusat JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- "Tertangkap berorasi dihukum penjara, korupsi berjuta masih berkuasa," tulis peretas di situs tersebut, Kamis (19/12/2019). Jangad maya heboh siang ini tentang situs atau website Pengadilan Negeri .
  • Kamis, 19 September 2019 - 23:37:54 WIB

    Viral! PAN Akhirnya Izinkan Faldo Maldini Hijrah ke  PSI

    Viral! PAN Akhirnya Izinkan Faldo Maldini Hijrah ke  PSI JAKARTA,HARIANHALUAN.COM--Pihak  Partai Amanat Nasional (PAN)  akhirnya mengizinkan Faldo Maldini berpindah ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Namun, izin tersebut diberikan jika berita hengkangnya Faldo sudah terkonfir.
  • Senin, 16 September 2019 - 09:12:12 WIB

    Viral! Ular Anaconda Hangus Sekeluarga, Korban dari Kebakaran Hutan

    Viral! Ular Anaconda Hangus Sekeluarga, Korban dari Kebakaran Hutan HARIANHALUAN.COM – Kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan dan Sumatera tidak hanya menyisakan persoalan kabut asap, namun juga terancamnya ekosistem di lahar terbakar tersebut. Seperti halnya baru-baru ini cuplikan rekaman.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM