Viral! Wasekjen  PAN Faldo Maldini Pindah ke PSI? Raja Juli: Kita Tunggu Saja


Kamis, 19 September 2019 - 13:01:41 WIB
Viral! Wasekjen  PAN Faldo Maldini Pindah ke PSI? Raja Juli: Kita Tunggu Saja Faldo Maldini (dok.suara.com-twitter)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Faldo Maldini mendadak jadi bahan perbincangan hangat karena desas-desus mengejutkan. Benarkah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Wasekjen PAN) ini  sudah pindah ke Partai  Solidaritas Indonesia (PSI)?

Kabar pindah partai  tersebut,   menyusul viral-nya foto Faldo Maldini yang disandingkan dengan logo PSI. Foto tersebut terpampang di dua koran lokal Sumatra Barat yang terbit pada Rabu (18/9/2019).

Koran tersebut memuat iklan dengan jargon bahasa Minang 'Sumangaik Baru'. Tampak potret Faldo Maldini berpakaian putih dan berpeci hitam tersenyum mengapit jargon tersebut bersama logo PSI.

Namun Faldo Maldini juga dikabarkan tengah bersiap maju Pilkada Sumatra Barat tahun depan.

Menanggapi hal itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni buka suara. 

"Saya persilakan kawan-kawan media mengkonfirmasi langsung ke Faldo Maldini. Silakan konfirmasi juga ke PAN. Saya baca di beberapa media, Mas Eddy Suparno mengatakan akan bertemu Faldo malam ini. Kita tunggu saja hasilnya," kata Raja Juli seperti dikutip dari suara.com, Kamis (19/9/2019).

Raja Juli beranggapan bahwa Faldo masih berada dalam barisan PAN. Kendati begitu, ia dan PSI tetap menunggu fakta yang ada di balik iklan Faldo Sumangaik Baru.

"Yang pasti saya lihat profile di media sosial Faldo masih sebagai Wasekjen DPP PAN. Jadi bagi PSI kita tunggu saja kejelasan faktanya. Sesama Bus Kota dilarang saling mendahului," pungkasnya. (sc)


 Sumber : SC /  Editor : DNJ


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM