Terjadi di Kawasan Siteba, Rumah Bertingkat Diamuk Si Jago Merah


Kamis, 19 September 2019 - 20:46:50 WIB
Terjadi di Kawasan Siteba, Rumah Bertingkat Diamuk Si Jago Merah Saat api berkobar melalap rumah bertingkat di bilangan Siteba pada Kamis (19/9), sore pukul 17.00 WIB. TIO

PADANG,HARIANHALUAN.COM- Satu unit rumah bertingkat di bilangan Siteba hangus dilahap api pada Kamis (19/9), sore pukul 17.00 WIB.

Pemilik rumah Afni Yanti (47), warga Jalan Kandis III Nomor 2 RT 02 RW 06, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, rumahnya berada tak jauh dari salah satu pabrik roti.

"Api dengan cepat membumbung ke atas disertai asap yang pekat dan angin cukup kencang saat proses pemadaman," kata Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Dinas Pemadam Kebakaran (damkar) Kota Padang, Syahrul.

Syahrul mengatakan, rumah tersebut tergolong kawasan padat penduduk dan akses jalan yang tergolong kecil. "Beruntung, kami memiliki lokasi dan akses pengisian ulang air yang dekat karena berada tak jauh dari sungai," ujarnya.

Kerugian akibat kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp100 juta, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (h/mg-tio)

loading...
Reporter : TIO /  Editor : DNJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]