Bayi Bermata Satu Lahir di Kabupaten Siak


Sabtu, 21 September 2019 - 00:46:53 WIB
Bayi Bermata Satu Lahir di Kabupaten Siak Bayi yang lahir dia Kabupaten Siak dengan kondisi mata satu dan tanpa hidung. Dok/RMC

SIAK, HARIANHALUAN.COM – Peristiwa tergolong langka terjadi di Siak, Provinsi Riau. Seorang bayi lahir dengan kondisi bermata satu dan tanpa hidung. Bayi tersebut lahir di Kampung Tumang, Kabupaten Siak, Riau.

Namun naas, sang bayi hanya berselang hari hadir kedunia sudah kembali ke yang maha Kuasa. Bayi malang tersebut akhirnya meninggal dunia di RSUD Tengku Rafian, Jumat (20/9/2019).

Saat ditanya Riaumandiri.co (Haluan Media Gorup), Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, Benny Chairudin membenarkan informasi tersebut. Menurut Benny, bayi itu datang dengan kondisi kritis dan akhirnya meninggal dunia.

Benny belum bisa memastikan penyebab bayi lahir dengan kondisi tersebut. "Bayinya cuman sebentar, datang dengan kondisi kritis. Kita sudah usahakan namun tidak tertolong," tutupnya.

Sebelumnya, bayi tersebut lahir di Kampung Tumang. Kelahiran bayi seperti ini tergolong langka. Bayi itu sempat dirawat pada Kamis kemarin. (*)


Reporter : Darlis Sinatra /  Sumber : rmc /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM