Prihatin Kabut Asap, Manajemen Plaza Bukittinggi dan Ramayana Bagikan Masker Kepada Pengunjung


Senin, 23 September 2019 - 19:17:39 WIB
Prihatin Kabut Asap, Manajemen Plaza Bukittinggi dan Ramayana Bagikan Masker Kepada Pengunjung Prihatin Kabut Asap, Manajemen Plaza Bukittinggi dan Ramayana Bagikan Masker Kepada Pengunjung. YURSIL

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Sebagai bentuk keprihatinan terhadap kabut asap yang melanda Kota Bukittinggi, manajemen Plaza Bukittinggi bersama manajemen Store Ramayana Bukittinggi membagikan masker kepada pengunjung pusat perbelanjaan Ramayana, Senin (23/9).


Manager Operasional Plaza Bukittinggi Robby Kurniawan bersama Manager Store Ramayana Heri Kurniawan dan sejumlah karyawan membagikan ratusan masker kepada pengunjung dan pengguna jalan di depan pusat perbelanjaan terbesar di kota Bukittinggi.


"Manajemen Plaza Bukittinggi bersama dengan manajemen Ramayana sengaja turun bersama membagikan masker, karena permasalahan kabut asap yang melanda Bukittinggi beberapa hari terakhir  sangat berpengaruh terhadap kunjungan Plaza Bukittinggi, " kata Robby didampinggi Store Manager Ramayana Heri Kurniawan kepada sejumlah wartawan di depan Plaza Bukittinggi. 


Saat ini tambahnya, provinsi Sumbar menjadi daerah evakuasi bagi warga provinsi tetangga seperti Riau dan Jambi yang menjadi sumber  kabut asap.


"Kami ingin lebih banyak lagi membagikan masker kepada masyarakat, namun karena persediaan masker di pasaran telah habis maka kami hanya membagikan sekitar 600 masker," ulasnya.


Selama ini terangnya, masyarakat lebih mengenal Ramayana Bukittinggi dari pada Plaza Bukittinggi. Pusat perbelanjaan yang terletak di dekat Jam Gadang itu dikelola oleh 2 manajemen.


"Antara Plaza Bukittinggi dan Ramayana berbeda manajemen meskipun Kami berada dalam satu gedung," kata Robby.


Plaza Bukittinggi tambahnya, berfungsi sebagai mengelola gedung mulai dari basement (tempat parkir), lantai satu  dan sebagian lantai dua, sedangkan sebagian lagi di lantai dua serta lantai tiga dikelola oleh Ramayana.


"Selain itu, kami mempunyai tenaga security masing masing. Security kami menjaga keamanan di basement, lantai satu dan sebagian lantai dua sedangkan sebagian lantai dua dan lantai tiga dijaga security dari Ramayana," ungkapnya.


Terpisah, Irvan salah seorang pengunjung Ramayana Bukittinggi mengaku bersama keluarganya datang ke Bukittinggi untuk menghindari kabut asap di Pekanbaru.


"Sampai di sini rupanya kabut asap hampir sama dengan di Pekanbaru," ungkapnya. (*)

loading...
Reporter : Yursil /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]