Mayat Warga Pessel Ditemukan di Muara Sikilang


Selasa, 24 September 2019 - 16:58:35 WIB
Mayat  Warga Pessel Ditemukan di Muara Sikilang ilustrasi

PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan di Muara Sikilang, Kecamatan Sungai Aur di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada Senin (23/9) kemarin. Jenazah itu diduga warga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

"Benar, ada yang mengaku pihak keluarga jenazah tanpa identitas itu. Sekarang sudah berangkat dari Pessel menuju Pasbar," kata Kasat Reskrim Polres Pasbar, AKP Afrides Roema Selasa (24/9).

Namun pihaknya belum bisa memastikan jenazah pria yang dikabarkan itu merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pessel. Saat ini jenazah tersebut masih di RSUD Jambak dan masih menunggu pihak keluarga untuk memastikannya.

"Nanti pihak keluarga yang mengetahui ciri ciri dari jenazah itu setelah dilihat mereka," ungkapnya.

Sedangkan ciri-ciri jenazah saat ditemukan sudah dalam keadaan rangka. Jenazah masih menggunakan baju lengan pendek merk Ozon dan celana pendek merk Real Madrid. Kemudian pada tangan kanan terdapat gelang warna hitam terbuat dari karet, susunan gigi tidak teratur.

"Diduga jenazah dibawa arus dan terdampar di Pantai Jorong Sikilang Nagari Persiapan Sikilang Selatan Kec. Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat," ujarnya.

Sementara Berlianda Putri salah seorang warga yang mengaku kalau jenazah tanpa identitas itu merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pessel.

"Dia hanyut di Pantai Kalang Tarusan dua minggu yang lalu, alhamdulillah bertemu juga jenazahnya, Korban merupakan cowok teman saya, sedangkan kalau datanya saya kurang tahu, setahu saya dia bernama 'Dean' alamat tarusan, keluarganya sekarang lagi menuju ke Pasbar," jelasnya.

Ia menambahkan, yang jelas dia hanyut di pantai kalang tarusan dua minggu yang lalu.

"Hanyut karena bantuin temen yang hampir tenggelam, teman nya selamat dia udah sama yang maha kuasa (Allah swt)," imbuhnya.

Sebelumnya jenazah pria tanpa identitas tersebut ditemukan pada pukul 21.00 WIB, Senin (23/8) di Pantai Jorong Sikilang Kecamatan Sungai Aur oleh seorang nelayan yang bernama Yanmar (35) yang sedang melakukan aktifitas menjaring ikan dan seketika melihat jenazah laki-laki terapung. (h/ows)

 

loading...
Reporter : Osniwati /  Editor : HSP

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]