Makin Malam Aksi Massa Masih Memanas, Tembakan Gas Air Mata Aparat Dibalas Lemparan Petasan


Kamis, 26 September 2019 - 00:05:06 WIB
Makin Malam Aksi Massa Masih Memanas, Tembakan Gas Air Mata Aparat Dibalas Lemparan Petasan Aksi unjuk rasa berakhir ricuh. (Sumber: CNNIndonesia/ANTARA FOTO)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Makin malam, situasi di kawasan Slipi Petamburan, Jakarta Barat masih memanas. Aparat polisi mencoba membubarkan massa dengan tembakan gas air mata. Namun massa pun membalas dengan tembakan petasan.

Massa masih terlibat bentrok dengan kepolisian di kawasan Slipi, Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (25/9) malam. Sejak sore hingga semakin malam, massa masih terus melempari aparat kepolisian dengan berbagai macam benda, serta beberapa kali melepaskan petasan.

Dilansir dari CNNIndonesia.com di lapangan, massa terkonsentrasi di bawah kolong tol dalam kota di perempatan Slipi-Petamburan. Banyak juga massa yang berada di atas tol dalam kota.

Polisi yang berada di dekat tol dalam kota dari arah Cawang hanya sesekali membalas dengan tembakan gas air mata. Namun tetap saja massa tak bubar dan justru makin beringas.

Massa juga melakukan aksi bakar-bakaran di jalanan. Mereka merusak rambu lalu membakarnya.

Mereka pun terlihat merusak berbagai fasilitas lainnya seperti halte TransJakarta Slipi Petamburan. Mereka juga mencoret-coret halte dengan kalimat-kalimat kasar.

Akses kendaraan di sekitar sini sudah ditutup massa. Namun sejumlah pengendara motor berjaket ojek online terlihat berkeliaran di sekitar sini membantu mengantar minum kepada massa.

Sementara di sini terdapat tiga ambulans sejak tadi sudah bolak-balik. Namun belum diketahui ada korban atau tidak. (*)

loading...
 Sumber : CNNIndonesia /  Editor : DavidR

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 20 Mei 2020 - 10:57:53 WIB

    PSBB Makin Tak Ada Harganya, Mal dan Pasar Malah Ramai!

    PSBB Makin Tak Ada Harganya, Mal dan Pasar Malah Ramai! HARIANHALUAN.COM - Jelang lebaran, keramaian marak terlihat di pasar dan mal. Tak terelakkan keramaian ini menimbulkan kemacetan. Seperti yang terjadi di Mall CBD Ciledug, Kota Tangerang, yang padat pengunjung tanpa menghirau.
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 19:06:03 WIB

    Korban Corona di RI Kian Tinggi, Lockdown Makin Menggema

    Korban Corona di RI Kian Tinggi, Lockdown Makin Menggema JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah warganet di Twitter menggaungkan tagar #LockdownNow, hal ini dilakukan karena jumlah orang yang terinfeksi virus corona Covid-19 semakin banyak. Warganet asal Indonesia pun ikut menyuaraka.
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 00:05:18 WIB

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif!

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif! BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, lubang hitam supermasif (blackhole) yang berjarak 26 ribu tahun cahaya dari Bumi dilaporkan semakin aktif dalam memancarkan sinar X berenergi tinggi, menurut penelitian.
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 11:14:32 WIB

    Ditengah Wabah Corona, Toko Ini Malah  Makin Populer

    Ditengah Wabah Corona, Toko Ini Malah  Makin  Populer NEW DELHI, HARIANHALUAN.COM - Sebuah toko pakaian  di sebuah kota kecil di India menjadi lokasi favorit untuk selfie, di tengah pandemi virus korona mematikan menyapu dunia. Ternyata ini  penyebabnya..
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 19:37:53 WIB

    Hujan Deras, Warga Padang Khawatir Banjir Semakin Tinggi

    Hujan Deras, Warga Padang Khawatir Banjir Semakin Tinggi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kota Padang, Provinsi Sumbar sejak Jumat siang (14/2/2020) berdampak pada genagan air ataupun banjir di sejumlah titik perumahan di kota itu. Akibatnya warga khaw.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]