AKBP Fery Herlambang Pimpin Polres Pasbar


Kamis, 26 September 2019 - 17:01:10 WIB
AKBP Fery Herlambang Pimpin Polres Pasbar PISAH sambut Kapolres Pasbar yang baru, AKBP Fery Herlambang menggantikan AKBP Iman Pribadi Santoso yang akan bertugas di Kapolres Bukittinggi, Kamis (26/9). OSNIWATI

PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pasaman Barat, dari AKBP Iman Pribadi Santoso kepada AKBP Fery Herlambang, Kamis (26/9) di Kapolres Pasbar berlangsung haru.

Bupati Pasbar, Yulianto, dalam sambutannya menyampaikan, hubungan silaturahmi akan tetap terjaga walaupun Kapolres Iman Pribadi Santoso saat ini bertugas di Kapolres Bukittinggi.

"Kita hanya berpisah dalam tugas, namun silaturahmi tetap terjalin," papar Yulianto.

Ia menambahkan, semangat Iman Pribadi Santoso dalam bertugas perlu diapresiasi dan dilanjutkan. Pasalnya, Bapak Iman Pribadi Santoso merupakan pribadi yang baik, selalu menjaga silaturahmi selama ini.

"Baik bersama masyarakat pada umumnya, bersama tokoh agama serta tokoh adat. Kenangan saya baik sebagai wakil bupati, maupun setelah menjabat sebagai bupati, Bapak Iman selalu menyempatkan waktu untuk masyarakat walaupun sudah diluar dinas. Bapak Iman ini memiliki maknet untuk menyatukan segala elemen," papar Yulianto.

AKBP Iman Pribadi Santoso sudah bertugas di Pasbar selama 2 tahun 7 bulan.

Bagi AKBP Iman Pribadi Santoso akan bertugas di Bukittinggi, hanya pindah tugas. Namun Pasbar akan selalu dikenang. Karena banyak perjuangan bersama anggota tim polisi.

"Saya merasa hati saya sudah tertinggal di Pasbar. Dengan kesedihan akan pindah ke Bukittinggi, namun ini hanya pindah tugas. Saya berharap teman teman team Polres Pasbar masih menghubungi saya jika berkunjung ke Bukittinggi," kata Iman Pribadi Santoso.

Ia berharap Kapolres yang baru AKBP Fery Herlambang bisa bergaul dengan baik di Pasbar. Pasalnya, Pasbar memiliki tiga etnis yakni Minangkabau, Jawa dan Mandailing. Dengan heterogennya masyarakat Pasbar akan memudahkan terjadinya konflik.

Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang mengatakan Polres Pasbar dengan segala keterbatasannya akan berusaha sekuat tenaga untuk melayani serta mengayomi masyarakat.

"Untuk itu, saya mohon dukungan dari semua kalangan. Bapak Bupati Yulianto, tokoh agama, tokoh adat. Karena tanpa dukungan kerja kami tidak akan berjalan. (h/ows)

loading...
Reporter : Osniwati /  Editor : HSP
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 31 Agustus 2020 - 19:09:16 WIB

    AKBP Imran, Resmi Menjabat Sebagai Kapolresta Padang

    AKBP Imran, Resmi Menjabat Sebagai Kapolresta Padang HARIANHALUAN.COM - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Padang resmi digantikan oleh AKBP Imran Amir, yang sebelumnya bertugas di Polda Sumbar sebagai Kabagdalops Roops..
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 14:33:49 WIB

    Tetap Berbagi di Masa Pandemi, AKBP STIE-KBP Kurban Dua Ekor Sapi

    Tetap Berbagi di Masa Pandemi, AKBP STIE-KBP Kurban Dua Ekor Sapi HARIANHALUAN.COM - Sama dengan tahun sebelumnya, momentum Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini kembali menjadi ajang bagi keluarga besar kampus AKBP STIE-KBP Padang untuk berbagi dengan masyarakat sekitar. .
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 14:01:23 WIB

    Kepala BNN Kota Sawahlunto Berganti, AKBP Erlis Gantikan Guspriadi

    Kepala BNN Kota Sawahlunto Berganti, AKBP Erlis Gantikan Guspriadi SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto berganti. Kegiatan pisah sambut Jabatan kepala BNNK Sawahlunto dari Guspriadi kepada AKBP. Erlis di Kantor BNNK setempat, Rabu 22 Januari 20.
  • Kamis, 05 September 2019 - 17:55:39 WIB

    AKBP Endrastiawan Setyowibowo Akan Berpindah Tugas

    AKBP Endrastiawan Setyowibowo Akan Berpindah Tugas PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Jabatan AKBP Endrastiawan Setyowibowo sebagai Kapolres Payakumbuh segera usai. Hal tersebut dipastikan dari Surat Telegram Kapolri nomor ST/2317/IX/KEP/2019 yang ditandatangani oleh AS SDM Polr.
  • Jumat, 02 Desember 2016 - 00:44:34 WIB
    KENAL PAMIT KAPOLRES BUKITTINGGI

    AKBP Arly Harapkan Dukungan Masyarakat

    AKBP Arly Harapkan Dukungan Masyarakat BUKITTINGGI, HALUAN — Pejabat Kapolres Bukittinggi yang baru AKBP Arly Jembar Jumhana kenal pamit dengan Kapolres lama AKBP Tri Wahyudi yang dihadiri Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Irwandi, unsur For.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]