Pisah Sambut Kapolres Pasbar Penuh Haru


Kamis, 26 September 2019 - 22:06:07 WIB
Pisah Sambut Kapolres Pasbar Penuh Haru Foto bersama Pisah Sambut Kapolres Pasbar. FADLI

HARIANHALUAN.COM.Pasaman Barat---Kepolisian Resort Pasaman Barat adakan acara pisah sambut Kapolres Pasaman Barat dari AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.I.K kepada AKBP. Fery Herlambang, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Pesisir Selatan, bertempat di Lapangan Mapolres Pasbar, Kamis (27/9/2019).

Acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh, Bupati Pasbar, H. Yulianto, SH, Forkopimda, OPD Pemda Pasbar, tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Alim Ulama,  serta seluruh perwira Polres Pasbar dan seluruh personil anggota Polres Pasbar.

Bupati pasaman barat, H. Yulianto, SH dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemda Pasbar ia mengucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru dan terima kasih kepada Kapolres yang lama atas kerjasama dan jerih payahnya yang kurang lebih selama Tiga Tahun ini menjabat Kapolres Pasbar.

"Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat datang buat bapak Kapolres yang baru dan  terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Iman selaku kapolres yang lama saya salut sama beliau karena kapanpun kita butuhkan, baik pada jam dinas atau diluar jam dinas beliau selalu ada buat kita,"Ujar Yulianto.

Terlebih lagi atas kedermawanan beliau yang selama ini sudah banyak membantu pembangunan di Pasbar baik itu mental, spritual, Lembaga keagamaan dan terlebih dalam membantu pembangunan Masjid-masjid di pasbar ini.

"Selamat jalan kepada bapak Kapolres yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru, untuk Kapolres yang baru Pemda Pasbar, Forkopimda dan seluruh Tokoh masyarakat siap mendukung dan berkolaborasi serta berkoordinasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seruh masyarakat Pasbar kedepannya,"Pungkas Yulianto.

Kapolres Pasbar yang lama, AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.IK dalam sambutannya mengucapka"terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah atas kerjasamanya selama ini karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas  Polres Pasbar, dan Saya berharap silaturrahmi diantara kita tetap terjaga dan tidak terputus", harapnya.

"Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini saya melakukan kesalahan dan ke khilafan, semoga kedepannya Pasbar dapat lebih maju lagi,"Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP. Fery Herlambang, S.I.K, mengucapkan terima kasih saya disambut luar biasa oleh kapolres bupati dan Forkopimda lainnya, saya melihat disini ada keakraban yang luar biasa semoga ini dapat berlanjut untuk kedepannya.

Semoga kedekatan dan kebersamaan yang saya terima dan rasakan ini dapat terwujud untuk kedepannya, karena tanpa ada dukungan dari kita semua, mustahil Polres Pasbar dapat bekerja dengan baik dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat Pasbar,"harapnya.*

loading...
Reporter : FADLI /  Editor : DNJ

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]