Viral..! Pengantin Wanita Kabur Saat Ibu Mertuanya Datang, Sebegitu Tegakah?


Sabtu, 05 Oktober 2019 - 09:40:07 WIB
Viral..! Pengantin Wanita Kabur Saat Ibu Mertuanya Datang, Sebegitu Tegakah? Viral Istri Lari Saat Mertua Naik Pelaminan. (Foto: Facebook Sufi Rashid)

HARIANHALUAN.COM – Ada-ada saja ulah pengantin wanita ini. Dia kabur ketika sang ibu mertuanya datang di pernikahannya. Tidak hanya itu, beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukkan Nurulain dan ibu mertuanya memasang wajah masam.

Sontak videonya langsung viral dan bertubi komentar netizen. Mereka menyebut Nurulain kurang ajar dan tidak punya sopan santun.

Hal itulah yang menimpa artis penyanyi Malaysia, Sufi Rashid saat menggelar pesta pernikahan dengan sang istri, Nurulain. Khawatir reaksi netizen semakin tidak terkendali, Sufi Rashid tampil memberikan penjelasan tentang video yang viral tersebut.

 

Sumber: HaluanTV

 

Keduanya Adalah Bidadari Saya

Pelantun lagu 'Aku Sanggup' ini mengatakan, ibu dan istrinya adalah bidadari yang harus dijaga di dunia.

"Saya ingin menjelaskan soal video viral tentang ibu dan istri saya. Kedua wanita ini adalah bidadari di hati saya," kata Rashid.

Menurutnya, tanggung jawabnya sebagai anak dan suami adalah amanah yang harus dilaksanakannya di dunia.

 

Bukan Berniat Kurang Ajar

Lebih lanjut, Rashid mengatakan istrinya tidak berniat kurang ajar terhadap ibunya dengan lari dari pelaminan. Sebaliknya Nurulain berusaha untuk tidak memperkeruh suasana pesta pernikahan, yang berlangsung cukup meriah.

"Istri saya bukan bermaksud tidak sopan atau ingin melarikan diri. Justru rasa hormat kepada orang lain adalah salah satu sifat yang saya kagumi sejak pertama kali mengenalnya," kata Rashid.

Menurut Rashid, istrinya bukan takut, tapi karena sudah memendam perasaan dengan penuh kesabaran atas perlakukan yang diberikan kepadanya.

"Istri saya tidak pernah memberi tahu saya apa yang dia alami, karena dia tidak ingin mempermalukan siapa pun," katanya.

 

Minta Netizen Tidak Memperkeruh Suasana

Rashid lebih suka menutup mulut soal masalah ini untuk menghormati ibu dan istrinya, karena tidak mau memperpanjang masalah.

"Meskipun saya, kerabat dan keluarga tahu yang sebenarnya, kami tidak akan cerita. Sebuah dosa besar untuk menyebarkan aib kita sendiri di depan umum, apalagi aib bagi orang lain," katanya.

Rashid kemudian meminta netizen untuk berhenti membagikan video viral tersebut karena bisa menjadi fitnah meski dilakukan tanpa sengaja.

"Hanya Tuhan yang tahu betapa sakitnya istri dan keluarganya ketika dia melihat video itu. Mereka telah melalui cobaan berat daripada yang pernah kalian semua alami," pungkas Rashid. (*)

 

Editor : DavidR

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]