Menuju Pilgub Sumbar, Gabung ke PSI, Faldo Maldini Resmi Keluar dari PAN


Ahad, 06 Oktober 2019 - 10:03:10 WIB
Menuju Pilgub Sumbar, Gabung ke PSI, Faldo Maldini Resmi Keluar dari PAN Faldo Maldi berdua Jubir PSI Rian Ernest. (abadikini)i

JAKARTA,HARIANHALUAN-Akhirnya ternyata Faldo Maldini benar-benar keluar dari Partai Amanat Nasional (PAN) usai santer dikabarkan pindah ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sejak beberapa pekan terakhir untuk menuju Pilgub Sumbar.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno kemudian menuliskan sebuah cuitan yang menggambarkan perpisahannya dengan Faldo dari PAN. Melalui akun Twitter @eddy_soeparno, Eddy turut mengunggah foto dirinya bersama faldo.

Dalam foto tersebut terlihat Faldo yang membungkukkan diri sambil menyalami tanggan Eddy.

"Tidak ada kata "pamit" di dunia politik. Yang ada hanya "sampai jumpa" di lain tempat dan waktu," tulis Eddy pada Sabtu (5/10/2019) seperti dikutip Suara.com

Sebelumnya beredar kabar Faldo yang didukung PSI Sumbar  akan  bertarung di Pilkada Pilgub Sumbar.

Faldo Maldini, buka suara soal isu kepindahannya ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).  

Faldo hanya meminta masyarakat mendoakan yang baik pada karir politiknya ke depan.

Menurut Faldo PSI adalah partai yang berpihak dengan kaum muda.*

 Sumber : Suaracom /  Editor : DNJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 Juli 2020 - 14:31:26 WIB

    Menuju Pilgub Sumbar, Gusmal Menunggu Pinangan

    Menuju Pilgub Sumbar, Gusmal Menunggu Pinangan HARIANHALUAN.COM - Bupati Solok dua periode, Gusmal sudah memantapkan dirinya untuk ikut bertarung di Pilgub Sumbar, 9 Desember mendatang. Tekad orang nomor satu di kabupaten penghasil beras itu untuk ikut Pilgub Sumbar, suda.
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 17:33:12 WIB

    Ambil Formulir di PDI-P, Faldo-FDB Berjuang Menuju Pilgub Sumbar

    Ambil Formulir di PDI-P, Faldo-FDB Berjuang Menuju Pilgub Sumbar HARIANHALUAN.COM - Pasangan Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso (FDB) yang sudah dideklarasikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) mendaftar sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat di Partai Demokrasi Indonesi.
  • Kamis, 25 Juni 2020 - 17:24:41 WIB

    Lika-Liku Menuju Sumbar 1, Faldo Maldini: Ini Perjalanan Spiritual Bagi Saya

    Lika-Liku Menuju Sumbar 1, Faldo Maldini: Ini Perjalanan Spiritual Bagi Saya HARIANHALUAN.COM - Faldo Maldini bakal calon Gubernur Sumatera Barat, mengatakan kehadirannya di Pemilihan Kepala Daerah 2020 merupakan sebuah jalan Tuhan. Dia yakin semua yang dilaluinya hari ini bukan sesuatu yang kebetulan.
  • Senin, 22 Juni 2020 - 20:28:11 WIB

    Direstui Nasdem, Zul Elfian Siap Menuju Pilkada Kota Solok

    Direstui Nasdem, Zul Elfian Siap Menuju Pilkada Kota Solok HARIANHALUAN.COM--Kontestasi politik di Kota Solok kian dinamis, hal ini terlihat dari tokoh-tokoh yang bermunculan. Terbaru, Zul Elfian yang masih menjabat wali kota Solok akhirnya maju dalam Pilkada 2020..
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 18:39:19 WIB

    Menuju Pilkada, Hanura Bedah Pemikiran 10 Kandidat Bupati Dan Wakil Bupati

    Menuju Pilkada, Hanura Bedah Pemikiran 10 Kandidat Bupati Dan Wakil Bupati LIMAPULUHKOTA,HARIANHALUAN.COM-Pemilihan Kepada Daerah Limapuluh Kota, tinggal hitungan bulan lagi. Setelah kandidat mendaftar ke partai politik, kini sejumlah parpol mulai menguji pemikiran kandidat Bupati dan Wakil Bupati. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]