Edi Dharma Jabat Kabag Humas, Walikota Padang Rotasi Pejabat Eselon III


Ahad, 06 Oktober 2019 - 10:51:55 WIB
Edi Dharma Jabat Kabag Humas, Walikota Padang Rotasi Pejabat Eselon III Walikota Padang Mahyeldi mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat eselon III yang baru saja dilantik menempati posisi baru. AKMAL

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sebanyak enam pejabat eselon III dilantik Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah untuk mengisi beberapa jabatan struktural di beberapa OPD. Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama juga terdapat pelantikan kepala sekolah SD dan SMP.

Mahyeldi mengatakan, pemindahan tugas dan area kerja diharapkan dapat memberikan efek yang lebih baik kepada pemerintahan.

“Dimanapun bertugas, tanamkanlah sikap integritas, berfikir strategis, mampu berkolaborasi, berinovasi dan bekerja dengan tuntas, sehingga keberadaan jabatan dan tanggungjawab yang diberikan itu benar-benar membawa perubahan,” kata Mahyeldi di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Kamis (3/10).

Selaku pimpinan, kata Mahyeldi, pejabat yanh dilantik harus mempunyai kemampuan yang mampu menjadi panutan bagi bawahan dalam bekerja demi tercapainya tujuan organisasi.

“Suatu organisasi akan terus maju dan berkembang ketika selalu bekerjasama dengan kompak. Memiliki loyalitas kepada pimpinan, patuh terhadap instruksi serta mampu mengenali sifat dan karakter pemimpin dengan baik," katanya.

Pejabat eselon III di lingkup Pemko Padang yang dilantik, yakni Kabid Informasi, Komunikasi Publik, Statisitik dan Persandian, Swesti Fanloni yang dipercaya menjabat Kabag Perekonomian menggantikan Edi Dharma yanh dilantik sebagu Kabag Humas defenitif.

Selanjutnya Eka Putra Buhari yang sebelumnya Kabid Penegakan, Peraturan Perundang-Undangan Daerah Sat Pol PP yang saat ini dipercaya mengisi posisi Camat Kuranji. Setelah itu Camat Pauh, Yefri akan menjabat sebagai Sekretaris Sat Pol PP.

Untuk Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran diisi oleh Fitri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM. Terakhir ada Bambang Adi yang kini menjabat Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM yang sebelumnya menjabat Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDM.

Dikesempatan itu, juga ada 12 pejabat eselon IV yang dilantik dan 4 jabatan posisi kepala SMP dan 8 kepala SD. (*)


Reporter : Akmal /  Editor : DavidR


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 Mei 2019 - 16:25:33 WIB

    Sampah Plastik Diprediksi Meningkat 10 Hari Jelang Idul Fitri

    Sampah Plastik Diprediksi Meningkat 10 Hari Jelang Idul Fitri PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mempresiksi jumlah sampah plastik di Kota Padang akan meningkat drastis 10 hari menjelang hari raya idul fitri. Puncak dari meningkatnya sampah plastik ini .
  • Kamis, 16 Mei 2019 - 00:08:20 WIB

    Pasar Murah Nurul Iman, Tersedia 30 Ribu Voucher Belanja Murah Bagi KK Miskin

    Pasar Murah Nurul Iman, Tersedia 30 Ribu Voucher Belanja Murah Bagi KK Miskin PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dinas Perdagangan yang bekerja sama dengan Baznas Kota Padang kembali menggelar pasar murah, Rabu (15/5) di pelataran parkir masjid Nurul Iman. Bazar sembako tersebut digelar dalam rangkaian program.
  • Sabtu, 04 Mei 2019 - 18:23:24 WIB

    Lokasi Pedistrian Batang Arau Berdampak Positif

    Lokasi Pedistrian Batang Arau Berdampak Positif PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Perbaikan trotoar atau pedestrian yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Padang di kawasan Batang Arau memberikan dampak positif kepada warga. Perbaikan trotoar memberikan dampak kenaikan ekonomi k.
  • Selasa, 09 April 2019 - 11:37:04 WIB

    DLH Sediakan Kapal Penyisir Sampah

    DLH Sediakan Kapal Penyisir Sampah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peduli lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sediakan kapal penyisir sampah. Kapal tersebut beroperasi di dua titik, yaitu di badar bekali dan kawasan .
  • Selasa, 19 Februari 2019 - 10:45:14 WIB

    Hari Ini, Puncak Cap Go Meh Diprediksi Membeludak

    Hari Ini, Puncak Cap Go Meh Diprediksi Membeludak PADANG, HARIANHALUAN.COM—Rangkaian Padang Multikultural Festival (PAMFest) yang berlangsung di kawasan pecinan Kota Padang, akan ditutup dengan manis lewat peringatan puncak Cap Go Meh, yang akan digelar hari ini, Selasa (1.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM