Sutan Riska Ingatkan Setiap OPD Percepat Program Kegiatan


Senin, 07 Oktober 2019 - 14:22:01 WIB
Sutan Riska Ingatkan Setiap OPD Percepat Program Kegiatan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin apel gabungan.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, seperti biasa pada minggu pertama setiap bulan mengajak seluruh ASN di dalam lingkup Pemkab Dharmasraya agar melaksanakan apel gabungan. 

Apel gabungan pada awal Oktober 2019 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati pada Senin (7/10) pagi itu memaparkan rangkaian agenda penting dan meminta OPD mempercepat program kegiatan, terutama kegiatan pembangunan fisik.

Dalam sambutannya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian acara Festival Pamalayu. "Pada puncak Arung Pamalayu pada tanggal 23 September kemarin, Alhamdulillah sukses dan lancar," ungkap Bupati dengan senyuman indah ini. 

Baca Juga : Pemerintah Kecamatan IV Koto Bentuk Tim Khusus Pemakaman Pasien Covid-19

Kemudian, tambah Sutan Riska, pada Bulan Oktober ini juga akan diadakan Workshop Herritage yang akan digelar tanggal 26 sampai  28 Oktober 2019. Ada lagi momen Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober ini. Dan di hari yang sama juga akan diadakan panen raya Lubuk Larangan di Kampung Surau Nagari Gunung Selasih.

Di tengah sambutan, dengan rasa syukur dan berbangga hati, Sutan Riska menyampaikan juga telah menerima penghargaan dari Menteri LHK. Penghargaan ini diberikan sebagai tanggung jawab aksi mitigasi pengendalian iklim dan telah terintegrasi dalam sistem registrasi dalam Sistem Registrasi Nasional (SRN). 

Pada akhir penyampaian beliau juga mengintruksikan kepada seluruh OPD agar mempercepat pelaksanaan program kegiatan baik dari APBD awal maupun perubahan, agar menyelesaikan segala kegiatan terutama kegiayan pembagungan fisik. "Mengingat tahun anggaran akan segera berakhir," tutupnya. (*)

Editor : AGE
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]