Eduardo Almeida Optimis Raih Tiga Poin Dikandang Persija Jakarta


Sabtu, 12 Oktober 2019 - 23:07:21 WIB
Eduardo Almeida Optimis Raih Tiga Poin Dikandang Persija Jakarta Semen Padang FC fokus siapkan diri Ist

PADANG,HARIANHALUAN.COM - Setelah meliburkan pemain selama tiga hari. Semen Padang FC kembali fokus mempersiapkan diri menjelang melakoni laga tunda pekan ke-7 menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10) di Stadion Patriot, Bekasi.

Semen Padang FC yang dalam empat laga terakhir tidak terkalahkan ingin terus melanjutkan tren positif tersebut. Dalam empat laga tersebut Semen Padang FC mampu meraup delapan poin. Hasil dari dua kemenangan dan dua hasil seri. Kemenangan diraih atas PSM Makassar dan Perseru Badak Lampung FC. Sedangkan hasil seri didapat dikandang Persib Bandung dan PS Tira Persikabo.

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan saat ini kondisi timnya dalam keadaan siap seratus persen untuk menghadapi Persija Jakarta. Target tiga poin dicanangkan menghadapi tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu.

"Kita terus menyiapkan tim dengan intens menjelang menghadapi Persija Jakarta. Setiap laga bagi kita harus mampu meraih poin. Menghadapi Persija kita optimis mampu meraih kemenangan," ujar Eduardo seusai sesi latihan pagi ini, Sabtu (12/10) dilapangan Mess Indarung, Padang.

Baca Juga : AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

Meski menargetkan mencuri tiga angka, Eduardo tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan dari Persija Jakarta. Pasalnya, Persija Jakarta tentunya juga tidak ingin malu dikandang sendiri.

"Persija Jakarta adalah tim yang solid. Mereka adalah juara tahun lalu. Dilaga kandang mereka cuma kalah sekali saja tentunya itu harus menjadi perhatian pemain kita. Selain itu, mereka memiliki skuad yang sama dengan musim lalu dengan dukungan penuh suporternya. Tentunya kita butuh konsentrasi dan kerja keras untuk bisa meraih poin," tambah pelatih asal Portugal ini.

Baca Juga : Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda

"Kondisi kita saat ini sama, kita sama-sama butuh poin untuk terus naik dan keluar dari papan bawah klasemen. Saya tekankan kepada anak-anak agar mereka percaya diri untuk mampu mengalahkan Persija Jakarta," sambungnya.

Mengenai Persija Jakarta yang saat ini ditukangi pelatih baru, Eduardo mengakui belum mengetahui racikan strategi tim lawan. Namun, Eduardo lebih memilih untuk fokus menyiapkan timnya sendiri.

Baca Juga : Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool

"Ya, saya tahu mereka memiliki pelatih baru. Meskipun mereka berganti pelatih, pastinya mereka tetap tim yang kuat. Kita harus siap untuk itu." tutupnya.

Editor : DNJ

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 00:10:09 WIB

    Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda

    Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda Posisi di puncak klasemen Liga Belanda kian digenggam Ajax Amsterdam  setelah menghajar  tuan rumah Fortuna Sittard 2-1 dalam laga pekan ke-18 Liga Belanda di Stadion Fortuna Sittard,  Ahad (24/1/2021)..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 18:11:15 WIB

    Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool

    Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool Tiga penyerang Liverpool akan segera bubar dan Roberto Firmino bisa menjadi orang pertama yang tersingkir. Ini dinyatakan oleh pengamat sepakbola yang juga mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 10:37:52 WIB

    Tetap Lanjut Meski Pandemi, Jepang Bantah Olimpiade Tokyo 2021 Dibatalkan

    Tetap Lanjut Meski Pandemi, Jepang Bantah Olimpiade Tokyo 2021 Dibatalkan Muncul rumor bahwa Olimpiade Musim Panas 2021 yang akan digelar pada Juli mendatang dibatalkan. Namun Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan pemerintah Jepang membantah rumor tersebut. Persiapan tengah dilakukan dan diharap.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]