Konsisten Berikan Layanan Berkualitas, Telkomsel Raih Penghargaan dari Pemkab Natuna


Senin, 14 Oktober 2019 - 14:42:10 WIB
Konsisten Berikan Layanan Berkualitas, Telkomsel Raih Penghargaan dari Pemkab Natuna Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal berfoto bersama kepada para penerima Penghargaan pada momen HUT ke 20 tahun Kabupaten Natuna.

HARIANHALUAN.COM -- Telkomsel meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Natuna yang diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal pada perayaan HUT 20 tahun Kabupaten Natuna. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas konsistensi Tekomsel menghadirkan jaringan berkualitas di Kepulaun Natuna.

General Manager Network Operation and Quality Management Sumbagteng, Alvo Ismail mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Telkomsel, apresiasi ini semakin memacu kami untuk terus memberikan layanan terbaik di Kepulauan Natuna. 

Baca Juga : Jutaan Orang Tinggalkan WhatsApp Terkait Privasi Data

"Ini merupakan komitmen Telkomsel untuk tetap menghadirkan layanan terluas dan berkualitas hingga dipulau terdepan Indonesia," katanya.

Secara umum, kendala utama yang dialami oleh daerah terdepan Indonesia ini ialah masalah transportasi. Akibatnya, berbagai sektor mengalami pertumbuhan yang lambat dibandingkan daerah yang memiliki akses transportasi yang baik. Hal itu dapat diminimalisir dengan hadirnya teknologi telekomunikasi sebagaimana kehadiran Telkomsel di daerah terdepan, termasuk Kabupaten Natuna.

Baca Juga : Kembali Viral, Aplikasi FaceApp Bikin Cowok Jadi Manis

Telkomsel bahkan telah menjadi pioneer dalam melayani telekomunikasi masyarakat sehingga membantu mempercepat dan memudahkan komunikasi. Bahkan, Telkomsel juga telah turut serta dalam menumbuhkan sektor perindustrian daerah melalui pembukaan jaringan telekomunikasi di pulau terdepan.

Untuk Kabupaten Natuna, Telkomsel menggelar lebih dari 104 BTS yang didalamnya termasuk BTS 2G, 3G, 4G hingga 4,5G. Jumlah ini merupakan BTS terbanyak yang dihadirkan Telkomsel dibanding dengan operator lainnya, dimana Telkomsel juga merupakan operator pertama yang hadir lebih dulu melayani masyarakat di Natuna. (*/rel)

Baca Juga : Solusi Mengatasi Bosan, Silahkan Coba Game-Game Ringan dan Seru Ini

Editor : AGE

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 19 Januari 2021 - 13:47:35 WIB

    Jutaan Orang Tinggalkan WhatsApp Terkait Privasi Data

    Jutaan Orang Tinggalkan WhatsApp Terkait Privasi Data Usai Whatsapp mengumumkan perubahan kebijakan privasi datanya, jutaan pengguna aplikasi pertukaran pesan ini mulai beralih ke layanan alternatif dalam sepekan terakhir..
  • Senin, 18 Januari 2021 - 23:53:27 WIB

    Kembali Viral, Aplikasi FaceApp Bikin Cowok Jadi Manis

    Kembali Viral, Aplikasi FaceApp Bikin Cowok Jadi Manis Media sosial belum lama ini diramaikan dengan unggahan yang mengubah tampilan wajah seseorang. Namun tahukah kamu kalau perubahan tersebut dihasilkan menggunakan aplikasi FaceApp..
  • Senin, 18 Januari 2021 - 10:43:16 WIB

    Solusi Mengatasi Bosan, Silahkan Coba Game-Game Ringan dan Seru Ini

    Solusi Mengatasi Bosan, Silahkan Coba Game-Game Ringan dan Seru Ini Di masa pandemi ini mengharuskan kita untuk melakukan kegiatan atau kerja di rumah saja. Terkadang waktu di rumah bikin kita mati gaya, apalagi setelah seharian berkutat didepan laptop. .
  • Ahad, 17 Januari 2021 - 16:45:54 WIB

    Signal Sempat Keok Gegara Kebanjiran Pengguna Baru

    Signal Sempat Keok Gegara Kebanjiran Pengguna Baru Aplikasi pesan instan Signal menyatakan sempat mengalami gangguan teknis selama beberapa hari akibat kelebihan muatan atau overload server pada Jumat (15/1) kemarin. Kebanjiran pengguna diduga imbas banyaknya pengguna WhatsAp.
  • Ahad, 17 Januari 2021 - 15:36:34 WIB

    Screening COVID-19 Bisa Lewat Bau Ketiak, Begini Cara Kerjanya

    Screening COVID-19 Bisa Lewat Bau Ketiak, Begini Cara Kerjanya Teknologi screening COVID-19 makin beragam. Setelah GeNose buatan Universitas Gadjah Mada (UGM) yang memakai sampel embusan napas, kini ada 'i-nose c-19' buatan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) yang memakai sampel ba.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]