Kuliner Surabaya Hadir di Basko Grand Mall


Senin, 14 Oktober 2019 - 16:15:42 WIB
Kuliner Surabaya Hadir di Basko Grand Mall QUQURU yukkk telah hadir di Basko Grand Mall dan langsung diserbu pengunjung, Senin (14/10). Tersedia menu ayam, ikan, jamur dsn kentang serta winter melon. WINDA

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sudah dibuka dan satu-satunya di Sumatera snack lezat dan hits yang pastinya menggugah selera. Ququru yukk yang baru saja dibuka di Basko Grand Mall langsung diserbu pengunjung, Senin (14/10).

Founder Ququru Kevin saat dijumpai Haluan, membeberkan bahwa usaha tersebut baru saja dirintisnya dalam setengah tahun ini. Meski baru saja hadir, pasar langsung menyambut baik kuliner asal Surabaya tersebut.

"Sejak dibuka, kami sudah mempunyai enam outlet yang berada di Jawa Timur dan di sini outlet yang ke tujuh dengan cara friendches. Sejauh ini, sambutan konsumen baik dan membuahkan hasil yang terus positif," terang Kevin.

Kevin menjelaskan, di Ququru yukkk tersedia menu ayam, ikan, jamur, dan kentang serta satu minuman khas yaitu winter melon. Harga yang ditawarkan pun cukup pas di kantong berkisar mulai dari Rp10.000 sampai Rp23.000. Disediakan dengan dua model packejing kertas dan karage.

"Jajanan ini memang memakai konsep take away dan siap saji. Jadi kami belum menyediakan tempat makan langsung di tempat," imbuh Jevin.

Kevin juga menambahkan, ke depan ia akan menambah outlet lagi setiap tahunnya. Bagi yang ingin bergabung, silakan mendatangi outlet terdekat di lokasinya.

"Target kami akan menambah lima outlet setiap tahunnya. Silakan datang dan bertanya soal syarat dan ketentuan menjadi fartner Ququru terdekat di kotanya," sebutnya.

Sementara, Partner Friendches Via dan Vina saat pembukaan juga menyampaikan, hari pertama dibuka langsung disambut baik pengunjung. Terbukti dengan outlet yang terus ramai bahkan antri menjelang siang hari.

"Sajian yang membuat ketagihan itu tidak hanya dari ayam yang dibalut tepung crispy saja, tapi juga dari toping dan seasoningnya. Tersedia juga mulai dari original sampai pedas ekstra," ungkap Via.

Untuk minuman khas yaitu winter melon itu, kata Via, dibuat dari buah kundur yang berasal dari Cina yang cuma bisa diperoleh saat musim dingin. Kemudian,

Buah kundur tersebut dikeringkan dan dimasak dengan gula batu dan dikristalkan.

"Pokoknya rugi jika ke mall tidak mencoba jajanan khas Surabaya ini. Dijamin enak dan pas di knatong," tandasnya. (h/win)


Reporter : Rahma Winda /  Editor : HSP


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM