PLN Terangi Masyarakat dengan One Man One Hope


Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:08:21 WIB
PLN Terangi Masyarakat dengan One Man One Hope

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Program One Man One Hope yang dilakukan oleh PLN dimulai hari ini, Selasa (15/10). Sungai Pisang menjadi kawasan yang beruntung menjadi lokasi peresmian program Nasional ini. 

Program One Man One Hope adalah program pengumpulan dana dari pegawai PLN seluruh Indonesia untuk pemasangan listrik kepada masyarakat. Khusus Sumbar, sudah terkumpul dana Rp164 juta dan bisa menyambung 184 pelanggan baru.

Baca Juga : Duh Masih Pandemi, Cocoknya Ambil KPR Atau Investasi Saham Ya?

"Kami ingin semua masyarakat bisa menikmati listrik dengan tenang. Dari yang awalnya menumpang, sekarang sudah tidak lagi," kata GM PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto dalam sambutannya saat Peresmian Program One Man One Hope dalam rangka 74 tahun Hari Listrik Nasional di Sungai Pisang, Selasa 15 Oktober 2019.

Dia menyebut, program yang digelar ini adalah program korporat dan berlaku Nasional. Dimulainya pemasangan gratis ini ditandai dengan penyalaan listrik perdana di salah satu rumah warga. 

Baca Juga : Mengejutkan! Jumlah Aset Lancar 95% Masyarakat Tidak Sehat, Gara-Gara Tak Pandai Menabung?

Data dari PLN Unit Wilayah Sumbar ads 184 pelanggan baru yang berada di Padang 87 KK, Solok 38 KK, Bukittinggi 29 KK dan Payakumbuh 30 KK. "Kita berharap program ini bisa terus berlanjut," tutupnya. (h/mg-yes)

Reporter : Yessi Swita | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]