Keren, Kapal Banawa Sudah Sampai di Kota Pariaman


Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:57:00 WIB
Keren, Kapal Banawa Sudah Sampai di Kota Pariaman Kapal Banawa Nusantara 88.

PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM - Kapal Banawa Nusantara untuk Kota Pariaman bantuan hibah dari Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Laut, posisi perjalananya sudah sampai di lampung, Selasa (15/10) .

"Kabar itu diperoleh setelah menghubungi pihak perusahaan yang membuat kapal di Lamongan Jawa Timur," kata Yanrileza.

Dishub Kota Pariaman menghubunginya pada pukul 12.00 WIB pada Selasa (15/10) siang. Kapal tersebut sedang pengisian BBM di Lampung dan Crew istirahat sejenak, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju daerah tujuan.

Seperti berita sebelumnya, kapal Banawa Nusantara 88 berangkat pada Selasa malam 8 Oktober 2019 pukul 23.00 WIB dengan sejumlah kapal lainnya yang akan diserahkan kepada daerah penerima bantuan kapal.

“Kapal berkapasitas penumpang 20 orang, kecapatan 2-9 knot/jam navigasi lengkap dan moderen itu diperkirakan beberapa waktu lagi sudah sandar di Dermaga Apung Pulau Angso Duo Kota Pariaman,” kata Yanrileza. (h/tri)

 

 

 


Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:20:40 WIB

    Keren, Sebentar Lagi Ada Ponpes dengan Fasilitas Setara Hotel di Kota Pariaman

    Keren, Sebentar Lagi Ada Ponpes dengan Fasilitas Setara Hotel di Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Pariaman bekerjasama dengan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Turki akan bangun Pondok Pasantren di Kota Pariaman dengan fasilitas setara hotel berbintang..
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:31:16 WIB

    Wah Keren, Sawahlunto Punya Puskesmas Inklusi Pertama di Sumbar

    Wah Keren, Sawahlunto Punya Puskesmas Inklusi Pertama di Sumbar SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Puskesmas Sungai Durian menjadi Puskesmas Inklusi Ramah Disabilitas pertama di Sumatra Barat setelah diresmikan oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, yang juga bertepatan dengan peringatan hari Ce.
  • Kamis, 26 September 2019 - 17:14:09 WIB

    Wah Keren, Bendi Online akan Bergabung dengan Gojek

    Wah Keren, Bendi Online akan Bergabung dengan Gojek PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Padang berencana bendi online akan bergabung ke dalam aplikasi gojek. Jadi pelanggan yang membutuhkan bendi di Kota Padang bisa langsung mendapatkann.
  • Selasa, 03 September 2019 - 21:41:09 WIB

    Keren, Payakumbuh Segera Miliki Miniatur Masjid Nabawi

    PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Pasca ambruknya bangunan Mesjid Baiturrahman yang yang berada di Payobasuang, Kecamatan Payakumbuh Timur pada awal 2018 lalu, kini bangunan mesjid yang sudah berumur satu abad tersebut berubah .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM