Rapimnas Hanura Sumbar Kembali Usulkan OSO Jadi Ketua Umum


Rabu, 16 Oktober 2019 - 13:15:14 WIB
Rapimnas Hanura Sumbar Kembali Usulkan OSO Jadi Ketua Umum Rapimda Hanura Sumbar di Hotel Kyriad Bumiminang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumbar merekomendasikan percepatan Musyawarah Nasional (Munas) dan meminta Oesman Sapta Odang (OSO) untuk memimpin Partai Hanura. Rekomendasi itu merupakan hasil Rapimda DPD Hanura Sumbar di Kiryad Bumi Minang, Selasa (15/10) kemarin.

Rapimda Hanura Sumbar dihadiri utusan DPP Hanura yakni Bona Simanjuntak selaku Wasekjen Bidang Organisasi, Irzi Zidan Bidang Hukum DPP Hanura, Aldi Budi Gunawan Tim Asistensi DPP.  Pengurus DPD Sumbar, DPC, Organisasi sayap partai Hanura serta DPRD kabupaten dan kota Hanura se Sumatera Barat.

Baca Juga : Ada Apa? Bos Facebook Mark Zuckerberg Ngamuk ke Apple

"Dari hasil rapimda Hanura Sumbar meminta agar DPP melakukan percepatan Munas dan pemilihan Ketua Umum," kata Ketua DPD Hanura Sumbar, Marzul Veri.

Menurut Marzul, Oesman Sapta Odang vigur yang tepat untuk memimpin kembali Partai Hanura dan membawa Hanura menjadi partai yang maju di masa datang. "Kita menyakini sosok dan leadership yang dimiliki Ketum saat ini bisa membawa perubahan untuk partai dan menjadikan Hanura sebagai partai yang berjaya di masa datang," katanya.

Baca Juga : Ini Dia Istilah Teknologi yang Perlu Diketahui di Tahun 2021

Selain meminta untuk Oesman Sapta Odang kembali menjadi pimpin Hanura, Rapimda juga memutuskan Munas dipercepat dan beberapa rekomendasi untuk Hanura ke depanya. “Harus dipercepat supaya penataan peta jalan politik partai lebih awal dirancang sebagai bentuk siap dini Hanura menghadapi agenda politik ke depan seperti Pilkada serentak 2020,” katanya. (h/mg-hen).

Reporter : Yuhendra | Editor : Agoes Embun

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Januari 2021 - 07:34:28 WIB

    Ada Apa? Bos Facebook Mark Zuckerberg Ngamuk ke Apple

    Ada Apa? Bos Facebook Mark Zuckerberg Ngamuk ke Apple CEO Facebook Mark Zuckerberg menggunakan pidato pembukaan paparan kinerja keuangan kuartal IV-2020 untuk mengecam Apple atas perubahan kebijkan privasi. Ia mengatakan Facebook semakin melihat Apple sebagai salah satu pesaing .
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 15:15:22 WIB

    Ini Dia Istilah Teknologi yang Perlu Diketahui di Tahun 2021

    Ini Dia Istilah Teknologi yang Perlu Diketahui di Tahun 2021 Ini adalah tahun baru dan waktunya untuk mempelajari banyak kata kunci tentang teknologi baru. Tahun 2020 mungkin berakhir menjadi bencana dimana-mana karena sebagian besar dunia akan segera melupakan gaya Eternal Sunshine. .
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 21:42:27 WIB

    Waduh! 1387 Hoaks Teridentifikasi Sejak Pandemi Covid-19

    Waduh! 1387 Hoaks Teridentifikasi Sejak Pandemi Covid-19 Kondisi penyebaran informasi salah atau hoaks di era digital penyebarannya sangat masif, termasuk yang berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang berlangsung saat ini. Kondisi diperparah karena masih ada oknum tidak bertanggung j.
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 10:59:55 WIB

    Ponsel Sony Bakal Ada Lagi, Ini Bocorannya

    Ponsel Sony Bakal Ada Lagi, Ini Bocorannya Tren ponsel dengan layar kecil mulai kembali. Setelah iPhone 12 Mini, Sony dikabarkan siap menghadirkan lini perangkat berukuran compact di tahun 2021..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 06:34:25 WIB

    Cuma Nonton Iklan di Vtube Bisa Dapat Duit, Benar Nggak Sih?

    Cuma Nonton Iklan di Vtube Bisa Dapat Duit, Benar Nggak Sih? Member lama Vtube terpantau masih 'getol' menarik anggota baru. Padahal, kegiatan usaha bisnis itu sudah dilarang oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) sejak Juni 2020 lalu..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]