Hendak Mengambil Pesanan Narkoba

Apes! Pemuda di Payakumbuh Ini Diciduk dalam Toilet SPBU


Kamis, 17 Oktober 2019 - 11:48:53 WIB
Apes! Pemuda di Payakumbuh Ini Diciduk dalam Toilet SPBU ilustrasi penangkapan narkoba.

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Satuan Reserse Narkoba Polisi Resort Payakumbuh menangkap salah seorang pemuda yang terlibat narkoba. Pemuda yang diamankan tersebut bernama Alfandri Putra asal Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota.

Pemuda 27 tahun tersebut ditangkap di toilet SPBU kawasan Parik Muko Aia, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Kota Payakumbuh pada Rabu (16/10) malam. "Satu tersangka kita amankan bersama barang bukti berupa narkoba," terang Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Dony Setyawan, Kamis (17/10) pagi.

Dijelaskannya, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Payakumbuh. Berdasarkan laporan, Satres Narkoba langsung bergerak cepat untuk mengungkap transaksi barang haram tersebut. "Dari informasi, kita bergerak dan melakukan penangkapan," ucap AKBP Dony.

Setelah melalukan pendalaman, akhirnya petugas mendapati lokasi serta waktu tersangka untuk bertransaksi. Tersangka pun mendatangi toilet SPBU untuk mengambil narkoba yang dipesan. "Tersangka sudah memesan narkoba dan menyimpan di toilet SPBU. Ketika hendak mengambil barang haram tersebut, dia  langsung ditangkap petugas," terangnya.

Jebolan Akpol 2000 itu menuturkan, saat hendak digeledah ditemukan satu paket kecil narkoba jenis sabu dari tersangka. "Sekarang tersangka masih di Mapolres Payakumbuh untuk penyelidikan lebih lanjut. (h/ddg)

Reporter : Dadang /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]