Ayo Merahkan Stadion Haji Agus Salim Padang! Ada Tiket Gratis


Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:34:15 WIB
Ayo Merahkan Stadion Haji Agus Salim Padang! Ada Tiket Gratis Promo tiket online laga home Semen Padang FC.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil meneruskan tren positif lima laga tanpa terkalahkan. Terbaru, Irsyad Maulana cs menang dengan skor tipis 2-1 di kandang Persija Jakarta, Rabu (16/10) sore di Stadion Patriot, Bekasi.

Hasil kemenangan itu sekaligus membawa Semen Padang FC naik lima peringkat ke posisi tiga belas klasemen dan membawa tim untuk pertama kalinya keluar dari zona degradasi. Keluar dari zona degradasi, Semen Padang FC menatap laga selanjutnya dengan optimisme dan semangat tinggi untuk melanjutkan hasil positif. 

Terdekat, Semen Padang FC akan melakoni dua laga kandang beruntun menantang Madura United, Minggu (20/10) dan Persipura, Kamis (24/10) di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Kedua tim ini tentunya bukan lawan mudah bagi Semen Padang FC, meski di kandang lawan pada putaran pertama berhasil memaksakan hasil imbang dengan skor sama, 1-1. 

Kedua tim tersebut saat ini bertengger di papan atas klasemen. Demi mendapatkan hasil maksimal di laga kandang, manajemen Semen Padang FC berharap seluruh elemen masyarakat dan suporter memberikan dukungan langsung kepada tim dengan datang ke stadion. 

Hal itu disampaikan oleh CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq. “Alhamdulillah perlahan tapi pasti tim kebanggaan kita bersama, mampu bangkit dan meraih hasil positif. Hal ini tentunya sangat kita syukuri sekali karena kita yang sempat terbenam di zona degradasi, sekarang berhasil keluar dan berada diperingkat ke-13,” ujarnya, Kamis (17/10) di Kantor KSSP.

“Dua laga berat menunggu kita di kandang. Tentunya, kita berharap kembali meraih kemenangan untuk terus merangkak naik diposisi klasemen. Selain kerja keras pemain, kami tentunya juga berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan suporter, mari merahkan dan penuhkan stadion,” imbuhnya.

Hasfi Rafiq menyebut, dalam kondisi mental pemain yang saat ini sedang naik, tentunya dukungan penuh suporter sangat dibutuhkan untuk menambah kepercayaan diri pemain. “Kita sangat harapkan dukungan penuh dari suporter. Pemain tentunya membutuhkan teriakan dan semangat suporter, karena hal itu sangat membantu memotivasi dan memberi semangat pemain untuk merebut poin di setiap laga digelar,” harap Hasfi Rafiq.

“Ayo penuhi stadion Haji Agus Salim karena dukungan suporter sangat berarti bagi kami. Tentunya kami harapkan dukungan penuh tanpa cacian dan makian. Jika suporter kita memiliki kritik dan nasihat tentunya kita dengan senang hati menerima. Tapi jangan sampai melontarkan kata-kata kotor kepada pemain dalam pertandingan. Tim ini milik kita bersama, dukungan penuh kita semua yang akan membuat tim ini terus lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Pertandingan home, juga memberikan keuntungan bagi para penonton yang membeli tiket secara online melalui aplikasi Semen Padang FC versi android. Setiap pembelian tiga tiket sekaligus untuk tribun terbuka akan mendapatkan satu tiket gratis. Promo ini sudah mulai berlaku sejak 16 September hingga 19 September 2019.

Untuk harga tiket, panitia pertandingan masih menggunakan harga biasa yakni, Rp30 ribu untuk tribun Selatan dan Utara, Rp60 ribu untuk tribun timur dan Rp120 ribu untuk tribun barat atau VIP. (h/ft)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:29:43 WIB

    Ayo Barcelona, Pilih Neymar Jr atau Lautaro Martinez?

    Ayo Barcelona, Pilih Neymar Jr atau Lautaro Martinez? HARIANHALUAN.COM - Barcelona belakangan ini sedang santer dikaitkan dengan Lautaro Martinez dan Neymar. Namun, Rivaldo meyakini kalau klub Catalan itu tidak bisa merekrut keduanya pada musim panas ini. Lautaro kabarnya menjad.
  • Jumat, 17 April 2020 - 10:02:29 WIB

    Bayern Munchen Siap Berdarah untuk Tanda Tangan Dayot Upamecano

    Bayern Munchen Siap Berdarah untuk Tanda Tangan Dayot Upamecano BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Raksasa La Liga Bayern Munchen dikabarkan siap berperang melawan Real Madrid dalam perburuan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Nama Dayot menjadi terkenal belakangan ini. Sebab ia diincar oleh banyak .
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 21:33:11 WIB

    Legenda Macan Kemayoran Berpulang, Bepe: Semoga Khusnul Khatimah

    Legenda Macan Kemayoran Berpulang, Bepe: Semoga Khusnul Khatimah JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-  Sofyan Hadi, Legenda Macan Kemayoran menutup usia hari ini, Rabu (11/3/2020).Mendiang Sofyan Hadi bukan sosok asing bagi Bambang Pamungkas.  Sofyan Hadi adalah pelatih yang mengantar Persija juara.
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:43:29 WIB
    Semen Padang FC Menang dengan Skor Tipis 1-2

    Kabau Sirah Tanduk Macan Kemayoran, Misi Semen Padang FC Sukses

    Kabau Sirah Tanduk Macan Kemayoran, Misi Semen Padang FC Sukses BEKASI, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil meraih tiga anga dari tuan rumah, Persija Jakarta dengan skor 1-2 dibabak dalam laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019, sore ini, Rabu (16/10) di Stadion Patriot, Bekasi..
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:26:34 WIB

    Menantikan Amukan Kabau Sirah di Kandang Macan Kemayoran

    Menantikan Amukan Kabau Sirah di Kandang Macan Kemayoran BEKASI, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC memiliki tekad kuat untuk terus melanjutkan tren positif. Menghadapi tuan rumah, Persija dalam laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019, Rabu (16/10) di Stadion Patriot Chandrabhaga.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]