Selamatkan Data Anda..! Yahoo Groups akan Ditutup, Semua Dokumen Hilang Permanen


Kamis, 17 Oktober 2019 - 20:45:13 WIB
Selamatkan Data Anda..! Yahoo Groups akan Ditutup, Semua Dokumen Hilang Permanen Ilustrasi. Yahoo

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Penutupan situs Yahoo Groups sudah dimulai 21 Oktober ketika user takkan bisa lagi upload konten baru. Semua konten di situs diskusi tersebut akan dihapus secara permanen pada Desember 2019.

Pihak Yahoo menyarankan agar pengguna yang menyimpan dokumen penting di Yahoo Groups segera mengunduh dokumen tersebut. Sebab, Yahoo memastikan bahwa setelah akhir tahun 2019 ini semua dokumen akan hilang dan tak dapat dikembalikan.

Pengumuman itu disampaikan di laman Yahoo Page. "Pada 14 Desember, semua konten yang sebelumnya diposting akan dihapus secara permanen," sebut Yahoo dikutip rr.co.id, Kamis (17/10).

Dikutip dari PCMag, penutupan situs Yahoo Groups sudah dimulai 21 Oktober ketika user takkan bisa lagi upload konten baru. Fungsi seperti posting file, link, foto, folder dan sebagainya juga akan dimatikan.

"Situs Yahoo Groups akan terus eksis, namun semua grup publik akan dibuat privat atau terbatas. Anggota baru grup perlu meminta diundang admin. Admin masih bisa mengendalikan beberapa setting walaupun beberapa fungsinya terbatas," jelas Yahoo.(*)

 Sumber : rri.co.id /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]