Waduh, Akun Twitter Rocky Gerung Diretas


Jumat, 18 Oktober 2019 - 13:38:53 WIB
Waduh, Akun Twitter Rocky Gerung Diretas Rocky Gerung

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Politikus Partai Demokrat mengabarkan bahwa akun Twitter milik pengamat politik, Rocky Gerung diretas.

“Breaking news, akun twitter Rocky Gerung dihacked,” kata Rachland melalui akun Twitternya, @RachlandNashidik, Kamis, 17 Oktober 2019.

Tampilan akun Twitter @rockygerung memang terlihat sudah berbeda dari sebelumnya. Pada Jumat pagi, 18 Oktober 2019, akun @rockygerung tak lagi menampilkan cuitan-cuitan Rocky karena telah terhapus.

Rachland mengatakan pelaku peretasan menghapus akun Rocky yang telah memiliki pengikut sekitar 1,3 juta itu. Selanjutnya, kata dia, si peretas juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung. “Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang,” kata Rachland.

Dalam cuitannya itu, Rachland turut menyertakan video berdurasi 12 detik yang menampilkan Rocky. Dalam video itu, mantan pengajar filsafat di Universitas Indonesia ini menyampaikan bahwa akun Twitter miliknya sudah dicuri.

“Hai netizen selamat malam, sekedar breaking news, bahwa akun Twitter saya dicuri si dungu, terima kasih,” kata Rocky dalam video itu.

 Sumber : Tempo /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 00:05:18 WIB

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif!

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif! BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, lubang hitam supermasif (blackhole) yang berjarak 26 ribu tahun cahaya dari Bumi dilaporkan semakin aktif dalam memancarkan sinar X berenergi tinggi, menurut penelitian.
  • Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:11:21 WIB

    Waduh,,!! Dituding Nyantet, Puluhan Warga Pulitcoman Ini Diusir dari Kampung

    Waduh,,!! Dituding Nyantet, Puluhan Warga Pulitcoman Ini Diusir dari Kampung MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM - Sedikitnya delapan Kepala Keluarga (KK) warga Dusun Pulitcoman, Desa Sikapokna, Kecamatan Siberut Barat diusir dari kampungnya sendiri. Hal ini dipicu mereka dituding sebagai pelaku santet oleh wa.
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 13:40:16 WIB

    Waduh, Diduga Ada Ribuan Anak di 50 Kota tak Sekolah

    Waduh, Diduga Ada Ribuan Anak di 50 Kota tak Sekolah LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah kalangan masyarakat Limapuluh Kota dibuat heboh dengan beredar luasnya data di media sosial yang menyebutkan adanya ribuan anak-anak yang tidak bersekolah didaerah tersebut. Data te.
  • Rabu, 09 Oktober 2019 - 15:27:19 WIB

    Waduh, DBD Sudah Makan Korban Balita di Lubuk Basung

    Waduh, DBD Sudah Makan Korban Balita di Lubuk Basung AGAM, HARIANHALUAN.COM - Balita warga Surau Kariang Jorong Surabayo, Nagari Persiapan Surabayo Lubuk Basung, Ikhsan (5) meninggal karena diduga terkena demam berdarah dengue (DBD), sebelum meninggal ia sempat mendapatkan pera.
  • Kamis, 22 Agustus 2019 - 16:24:27 WIB

    Waduh, Baru 10 Bulan Hirup Udara Bebas, Pedagang di Solok Ini Kembali Ditangkap

    Waduh, Baru 10 Bulan Hirup Udara Bebas, Pedagang di Solok Ini Kembali Ditangkap AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Baru 10 Bulan menghirup udara bebas, seorang residivis kasus Narkoba Guswandi alias Andi (30) warga Kel.Sinapa Piliang Kec.Lubuk Sikarah Kota Solok diciduk oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Solo.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]