Ifan Seventeen Siap Maju Jadi Bupati Sambas


Jumat, 18 Oktober 2019 - 14:04:06 WIB
Ifan Seventeen Siap Maju Jadi Bupati Sambas Ifan 'Seventeen

PONTIANAK, HARIANHALUAN.COM - Musisi Riefian Fajarsyah atau biasa dikenal Ifan Seventeen, bertekad maju di Pilkada Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar). Ifan mengaku ingin jadi Bupati Sambas karena mengingat almarhumah sang istri Dylan Sahara.

"Insyaallah saya siap mengabdikan diri dan bekerja untuk masyarakat Sambas dengan mencalonkan diri sebagai bupati Sambas pada Pilkada serentak tahun depan," kata Ifan di Pontianak, yang dikutip dari Antara, Jumat (18/10/2019).

Mantan caleg DPR RI dari PKB ini mengaku sudah mendapat dukungan dari keluarga dan tokoh masyarakat Sambas. Dirinya berharap bisa membangun Sambas jadi daerah yang maju.

"Semoga akan menjadi harapan yang baik juga untuk masyarakat Sambas ke depan," tuturnya.

Baginya, maju di Pilbup Sambas sebagai bentuk bersyukur kepada Tuhan supaya tetap harus berbuat baik bagi orang banyak. Ifan pun mengenang istrinya dan rekan-rekan band-nya yang lebih dulu meninggalkannya karena peristiwa tsunami Selat Sunda pada Desember 2018 lalu.

"Aku masih harus di sini, di kesempatan hidup yang diberikan Allah SWT, setelah istri tersayang dan rekan-rekan di band Seventeen berpulang lebih dahulu, untuk berbuat yang terbaik dan berbagi kebaikan semaksimal mungkin kepada orang banyak," katanya. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 26 April 2020 - 11:36:08 WIB

    Menakar Keefektifan Kartu Prakerja untuk Seniman Kala Corona

    Menakar Keefektifan Kartu Prakerja untuk Seniman Kala Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tak hanya calon karyawan berkerah, kini para pekerja seni juga diharapkan bisa memanfaatkan kartu prakerja yang digadang-gadang dapat menjadi salah satu solusi ketiadaan pekerjaan selama wabah viru.
  • Jumat, 16 Agustus 2019 - 18:58:30 WIB

    Presiden: DPD RI Ujung Tombak Menjadi dan Merevitalisasi Nilai-nilai Kearifan Lokal

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Jokowi menilai Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) sebagai representasi daerah terus bekerja menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.  .
  • Jumat, 05 Februari 2016 - 03:46:35 WIB
    Pengaktifan Kembali Gafatar Dipidana

    Pengaktifan Kembali Gafatar Dipidana

    Tim Pakem segera merekomendasikan kepada Jaksa Agung, Menag dan Mendagri untuk melarang Gafatar. Setelah SKB keluar, bila ada lagi eks anggota Gafatar atau pengurusnya melakukan hal yang sama bisa dipidana..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]