Kasihan..! Saat Ditemukan Bayi Ini Dalam Kondisi Kelaparan


Jumat, 18 Oktober 2019 - 18:16:36 WIB
Kasihan..! Saat Ditemukan Bayi Ini Dalam Kondisi Kelaparan Saat ditemukan bayi ini dalam kondisi kelaparan. (sindonews.com)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-- Warga dihebohkan oleh peristiwa  penemuan bayi dalam bak mobil pikup Grand Max warna putih. Saat ditemukan bayi yang diperkirakan berusia baru satu minggu  ini diduga  dalam kondisi   kelaparan.

Lokasi  penemuan bayi perempuan ini  dalam bak mobil pikap Grand Max warna putih.
Mobul ini  diparkir di depan rumah di jalan Mayor Zen, Lorong Tanah Abang, RT 28 RW 07 Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, kota Palembang,  Sumatra Selatan. 

Salah satu saksi, Renti (35) mengatakan tidak mengetahui pasti kronologinya. Namun, dirinya mengaku warga sekitar beramai-ramai sehingga dirinya pun ikut mendekat dan melihat ada sesosok bayi yang ditinggalkan di dalam bak mobil pikap Grand Max warna putih.
"Saat itu, saya baru mau keluar rumah dan saya lihat ada orang beramai-ramai jadi saya mendekat dan melihat bayi tersebut," kata dia  dikutip sindonews.com, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu, Mahmud (46) menambahkan, saat itu dia  tengah mengeluarkan burung dagangannya ke depan rumah. Kemudian, dirinya melihat bayi tersebut sudah berada di dalam bak mobil miliknya.

Dia mengaku  tidak mengetahui bayi tersebut berasal darimana. Ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi setempat. "Saya langsung lapor saja ke polisi saat melihat bayi itu mas," timpalnya.

Terpisah, Kapolsek Kalidoni AKP Irene mengatakan pihaknya telah menerima laporan penuman bayi  dan membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihaknya hingga saat ini belum dapat memastikan siapa orangtua yang tega membuang bayi tersebut.

Hingga kini, petugas sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku yang tega membuang bayi malang  itu. (*)

 Sumber : sindonews.com /  Editor : dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]