Ditanya Soal Novel, Jokowi tak Respons


Jumat, 18 Oktober 2019 - 19:26:12 WIB
Ditanya Soal Novel, Jokowi tak Respons Presiden Joko Widodo

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak memberikan responsnya terkait penyelesaian kasus Novel Baswedan saat ditanya oleh awak media. Saat ditanya soal kasus Novel oleh awak media usai bersilaturrahim dengan Wapres Jusuf Kalla dan para jajaran menteri kabinet kerja, Jokowi memilih menjawab terkait pertanyaan lain. Seperti soal pengumuman jajaran kabinet periode ke dua.

Terkait pengumuman susunan kabinetnya nanti, Jokowi pun hanya meminta agar bersabar. "Mbok ya sabar, paling sehari-dua hari, paling lama tiga hari, nanti kan juga tahu," ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10).

Saat itu, memang banyak awak media yang melontarkan berbagai pertanyaan kepada Presiden. Seperti pertanyaan terkait perkembangan penyelidikan kasus Novel dan juga terkait susunan menteri.

Jokowi mengatakan, pengumuman menteri kabinet kerjanya nanti akan dilakukan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kendati demikian ia tak memastikan kapan pengumuman akan dilaksanakan. "Kita mungkin bisa Minggu, bisa juga Senin, bisa Selasa," tambah dia. Ia juga menyebut jumlah kementerian di pemerintahannya nanti juga masih tetap sama.(*)

 

 Sumber : Republika /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 12:46:05 WIB

    Lima Jawaban Polisi Ditanya Kasus Novel

    Lima Jawaban Polisi Ditanya Kasus Novel JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Polisi hingga kini tak kunjung berhasil mengungkap kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan. Presiden Jokowi mengaku tak akan memberikan tenggat lagi ke polisi dan meminta Kapolri Jenderal Idha.
  • Rabu, 04 Desember 2019 - 08:33:49 WIB

    Ditanyai Sukarno Pengkhianat atau Bukan, Begini Jawaban Megawati

    Ditanyai Sukarno Pengkhianat atau Bukan, Begini Jawaban Megawati JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri menceritakan pernah ada seorang tentara berpangkat letnan kolonel (letkol) bertanya apakah sosok Presiden perta.
  • Jumat, 01 November 2019 - 12:24:45 WIB

    Ditanya Kasus Novel, Ini Reaksi Kapolri yang Baru

    Ditanya Kasus Novel, Ini Reaksi Kapolri yang Baru JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah resmi dilantik sebagai Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis berjanji akan segera meneruskan program-program dari Kapolri sebelumnya. Ia pun diminta oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar terus.
  • Jumat, 14 Juni 2019 - 20:52:11 WIB

    Ditanya Soal Reklamasi Teluk Benoa, Jokowi Malah Tanya Balik 

    Ditanya Soal Reklamasi Teluk Benoa, Jokowi Malah Tanya Balik  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- "Jalan nggak sih? Jalan nggak sudah lima tahun?" Demikian tanya Presiden Joko Widodo (Jokowi)  ketika ditanya perihal proyek reklamasi Teluk Benoa.  .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]