Lanjutkan Kemenanganmu Kabau Sirah!


Sabtu, 19 Oktober 2019 - 11:37:52 WIB
Lanjutkan Kemenanganmu Kabau Sirah! Technical meeting Semen Padang FC kontra Madura United.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga pekan 23 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Madura United Minggu (20/10) sore. Dalam laga ini, tim Kabau Sirah bersiap untuk melanjutkan tren kemenangan di dua laga tandang sebelumnya. 

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida dalam sesi technical meeting di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sabtu (19/10) menyebut, sudah mempersiapkan tim seperti sebelumnya dan membuat permainan yang bagus untuk mendapatkan tiga poin.  

"Madura United adalah tim yang sangat bagus dan berada di peringkat atas klasemen. Kemenangan di pertandingan sebelumnya membuat kami bersemangat untuk memberikan hasil terbaik," tuturnya.

Dia juga menyebut, pertandingan kandang adalah pertandingan yang sangat penting bagi Semen Padang FC. Banyaknya dukungan pecinta tim Kabau Sirah menjadi motivasi tersendiri, jadi dia menganggap wajar jika suporter dan pendukung tim ingin kemenangan. 

"Ini adalah normal jika suporter menginginkan tim menang. Yang jelas, kita ingin berusaha untuk bisa terus membuat tim ini menjaga tren positifnya di setiap pertandingan," kata Eduardo.

Selain itu, di jeda pertandingan yang sangat dekat, salah satu cara yang dilakukan coach Almeida untuk menjaga fisik pemain adalah dengan latihan yang tidak terlalu panjang. "Fisik mereka harus selalu dijaga agar setiap pertandingan bisa mendapatkan hasil terbaik," paparnya. 

Ditanyai mengenai statemen miring yang menyebut Semen Padang FC disebut tim lemah, bagi saya, tidak terlalu memikirkan itu. "Kerja saya adalah bagaimana membangun tim ini lebih baik," sebutnya.

Sementara itu, kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam menyebut siap memberikan yang terbaik untuk tim. semua pemain juga sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok. Dia juga akan berusaha bisa melakukan cleansheet dengan kerjasama tim yang baik. "Kita sudah siap 100 persen untuk pertandingan besok," tutupnya. (h/ft)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 07 Juni 2020 - 06:48:16 WIB

    Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Dukung Liga 1 dan 2 2020 Dilanjutkan

    Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Dukung Liga 1 dan 2 2020 Dilanjutkan HARIANHALUAN.COM – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sangat mendukung Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk dilanjutkan kembali. Sebab menurutnya kompetisi tersebut sangat penting untuk seluruh pemain yang terlibat di ajang tersebu.
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 14:03:05 WIB

    Jika Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan, Ini yang akan Terjadi pada Klub Peserta

    Jika Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan, Ini yang akan Terjadi pada Klub Peserta HARIANHALUAN.COM - Pengeluaran klub diprediksi bakal membengkak jika Liga 1 2020 dilanjutkan di tengah kondisi new normal pasca pandemi wabah covid-19. Beberapa kesebelasan kontestan Liga 1 2020 seperti Persiraja Banda Aceh d.
  • Rabu, 05 Februari 2020 - 19:01:09 WIB

    Lanjutkan! Eduardo Almeida Sampai di Markas Semen Padang FC 

    Lanjutkan! Eduardo Almeida Sampai di Markas Semen Padang FC  PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Manajemen Semen Padang FC mulai bergerak mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020. Hal ini dilakukan paska sampainya Pelatih Kepala, Eduardo Almeida yang berkomitmen melanjutkan kerja.
  • Kamis, 21 April 2016 - 02:37:51 WIB

    Bantai Bologna, Napoli Lanjutkan Aksi Diam

    Bantai Bologna, Napoli Lanjutkan Aksi Diam Naples, Haluan — Napoli memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Bologna di lanjutan Liga Italia. Dries Mer­tens mencetak hat-trick, untuk membantu Partenopei menang 6-0 di San Paolo, Rabu (20/4). Tak ada keterangan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]