Eduardo Almeida: Kami Ingin Dukungan Penuh dari Suporter


Sabtu, 19 Oktober 2019 - 12:01:05 WIB
Eduardo Almeida: Kami Ingin Dukungan Penuh dari Suporter Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan menghadapi dua laga kandang beruntun dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dua laga kandang berat yang menunggu tim berjuluk 'Kabau Sirah yaitu, menghadapi Madura United, Sabtu (20/10) dan Persipura Jayapura, Kamis (24/10) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Meski dalam lima laga sebelumnya mampu meraih hasil positif,  Semen Padang FC memilih tidak jumawa dan mempersiapkan tim sebaik mungkin. "Madura United dan Persipura Jayapura adalah tim yang bagus dengan pemain berkualitas, jadi kami harus siap seratus persen menghadapinya," ujar pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai latihan tim sore ini, Jumat (18/10).

Selain mempersiapkan tim untuk terus menjaga tren positif, Eduardo Almeida juga menginginkan dukungan penuh dari seluruh suporter dan masyarakat Sumatera Barat. Menurutnya, dukungan suporter adalah energi tambahan untuk seluruh pemainnya.

"Suporter dan fans adalah elemen penting buat kami. Mereka datang memberi dukungan itu menambah motivasi kami. Dilaga tandang kami juga merasakannya, mereka selalu mengikuti tim. Terakhir di bekasi kemarin dukungan suporter sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih untuk itu," tambahnya.

"Di laga kandang nanti, tentunya kami membutuhkan dukungan penuh mereka. Mari penuhkan stadion dan berjuang bersama kami," sebutnya. (h/ft)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]