Mantap..! Bupati Limapuluh Kota Raih Penghargaan Taspen Pusat


Ahad, 20 Oktober 2019 - 13:12:50 WIB
Mantap..! Bupati Limapuluh Kota Raih Penghargaan Taspen Pusat Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi meraih penghargaan dari PT Taspen.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi meraih penghargaan pemerintah daerah terbaik dalam penyelenggaraan program Iuran Wajib Pegawai (IWP), Iuran Program Jaminan Kesehatan Keluarga (JKK) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM) PNS tahun 2019 dari PT Taspen.

Penghargaan itu diserahkan Direktur SDM PT. Taspen Persero Pusat Muhammad Jufri kepada Irfendi Arbi di Kantor Pusat PT. Taspen di Jakarta, Jumat (18/10).

Prestasi itu diperoleh atas kepatuhan pemerintah daerah di bawah komando Irfendi Arbi dalam pembayaran IWP, JKK dan JKM tanpa ada tunggakan sampai dengan tahun 2019 ini.

Selain itu, pengelolaan data kepesertaan di Kabupaten Limapuluh Kota juga sudah online antara pemerintah daerah dengan Taspen, serta dengan OPD se Kabupaten Limapuluh Kota sehingga didapatkan data yang valid secara realtime.

“Kita mendapatkan penghargaan predikat terbaik dalam penyelenggaraan premi IWP, JKK dan KJM serta pengelolaan data peserta tersebut, harus menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Irfendi Arbi, kemarin.

Menurut Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, prestasi itu merupakan keberhasilan dan kerja keras serta sinergitas bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. (h/zkf)

 

 

Reporter : zulkifli /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]