Jokowi Bertemu Ketum Parpol Malam Ini, Bahas Apa?


Ahad, 20 Oktober 2019 - 19:57:47 WIB
Jokowi Bertemu Ketum Parpol Malam Ini, Bahas Apa? Presiden Joko Widodo

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memperkenalkan menteri-menteri yang akan membantunya pada periode kedua esok hari. Dia disebut akan bertemu dengan ketum parpol malam ini.

Malam ini Jokowi masih memiliki agenda bertemu dengan utusan sejumlah negara. Dia juga akan bertemu sejumlah relawan. Setelahnya, dia mengaku punya agenda pertemuan lagi.

"Setelah itu ada pertemuan yang lain," ucap Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Saat ditanya apakah pertemuan itu dengan ketum-ketum parpol, dia hanya tertawa.

Dimintai konfirmasi terpisah, Sekjen NasDem Johnny G Plate mengatakan Jokowi bisa jadi bertemu dengan ketum-ketum parpol. Pertemuan berlangsung mulai malam ini.

"Bisa saja ada pertemuan one on one antara Pak Jokowi dan ketua umum partai dalam rangka untuk rekonfirmasi release-nya pengurus-pengurus teras partai bila diperlukan Presiden untuk menjadi anggota kabinet," ujar Johnny saat dihubungi.

"Mulainya pasti malam ini sampai besok karena Presiden bergerak cepat," sambungnya.
(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 12:58:31 WIB

    Jadi Rekomendasi PDI Perjuangan, Anak Jokowi makin Pede

    Jadi Rekomendasi PDI Perjuangan, Anak Jokowi makin Pede SOLO, HARIANHALUAN.COM -- Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka optimistis rekomendasi calon kepala daerah untuk Kota Solo bakal ia terima dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP..
  • Senin, 09 Maret 2020 - 13:41:01 WIB

    Fix..! Golkar Putuskan Usung Anak dan Menantu Jokowi di Pilkada 2020

    Fix..! Golkar Putuskan Usung Anak dan Menantu Jokowi di Pilkada 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memutuskan untuk mengusung Gibran Rakabuming Raka dan Bobby  Nasution di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Gibran adalah putra sulung Presiden Joko W.
  • Ahad, 09 Februari 2020 - 19:16:12 WIB

    Wah..! Sosok Ini Berani 'Tegur' Putra Jokowi yang Bakal Maju Pilkada

    Wah..! Sosok Ini Berani 'Tegur' Putra Jokowi yang Bakal Maju Pilkada SOLO, HARIANHALUAN.COM - Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua DPC PDIP yang juga Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di rumah dinas Loji Gandrung. Gibran berpamitan terkait agenda uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).
  • Senin, 20 Januari 2020 - 10:51:37 WIB

    Satu 'Klan' Jokowi Mundur dari Pencalonan Kepala Daerah

    Satu 'Klan' Jokowi Mundur dari Pencalonan Kepala Daerah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kerabat Presiden Joko Widodo, Wahyu Purwanto dikabarkan mundur dari pencalonan bakal calon bupati (bacabup) Gunung Kidul, DIY. Adik ipar Jokowi itu sebelumnya telah melamar melalui Partai NasDem..
  • Selasa, 07 Januari 2020 - 15:00:51 WIB

    Anak dan Mantu Jokowi Ditolak Akar Rumput PDIP Jelang Pilkada

    Anak dan Mantu Jokowi Ditolak Akar Rumput PDIP Jelang Pilkada MEDAN, HARIANHALUAN.COM - Kader akar rumput Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kota Medan, Sumatera Utara tidak mau partainya mengusung Bobby Nasution yang merupakan mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilwalkot Medan 2020. M.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]