Ini Harapan Wagub Sumbar untuk Pemerintahan Jokowi-Maruf


Senin, 21 Oktober 2019 - 09:44:16 WIB
Ini Harapan Wagub Sumbar untuk Pemerintahan Jokowi-Maruf Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit turut mengucapkan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Nasrul berharap pemenang Pilpres 2019 tersebut dapat menjalankan tugas memimpin negara dengan sukses.

"Saya Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat, mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma'ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Kami doakan agar sukses dalam melaksanakan tugas," kata Nasrul Abit, Senin (21/10).

Nasrul berharap selama lima tahun ke depan, kolaborasi antara Jokowi dan Ma'ruf Amin dapat membawa Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera. Mantan bupati Kabupaten Pesisir Selatan itu juga menginginkan Jokowi-Ma'ruf dapat mewujudkan keadilan bagi kehidupan berbangsa.

"Semoga Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024 dapat mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," ujar Nasrul.

Sebelumnya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno juga mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Irwan berharap Jokowi-Ma'ruf dapat menjalankan amanah yang diberikan rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa selama lima tahun ke depan.

Irwan menyebut segenap warga Sumatera Barat mendoakan Jokowi dan Ma'ruf Amin dapat memimpin pemerintahan dengan baik dan membawa bangsa ke arah kemajuan. Irwan tak lupa mendoakan Jokowi dan Ma'ruf agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT supaya dalam menjalankan tugas selalu dalam kelancaran.

Jokowi dan Ma'ruf kemarin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 di ini dalam sidang paripurna di Gedung MPR, Jakarta, Ahad (20/10). Setelah Jokowi membacakan sumpah jabatan, Wakil Presiden Maruf Amin kemudian membacakan sumpah jabatannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Jokowi-Maruf Amin dengan seluruh pimpinan MPR. (h/rep)


 Sumber : republka /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 08 Desember 2019 - 17:24:30 WIB

    Bupati Pakai Mobil Dinas Rubicon, Begini Tanggapan Sosiolog

    Bupati Pakai Mobil Dinas Rubicon, Begini Tanggapan Sosiolog SOLO, HARIANHALUAN.COM - Pembelian Jeep Wrangler Rubicon untuk mobil dinas Bupati Karanganyar membuat pro dan kontra di kalangan masyarakat. Sosiolog UNS Solo, Drajat Tri Kartono, menilai hal tersebut tak seharusnya dilakukan.
  • Ahad, 08 Desember 2019 - 14:40:00 WIB

    Markas Marinir Surabaya Bergemuruh, 1.474 Penembak Kokang Senjata

    Markas Marinir Surabaya Bergemuruh, 1.474 Penembak Kokang Senjata SURABAYA, HARIANHALUAN.COM - Lapangan tembak FX. Soepramono bergemuruh, suara letusan berbagai jenis senapan hingga meriam bersaut-sautan di markas Marinir TNI AL Karang Pilang Surabaya..
  • Ahad, 08 Desember 2019 - 09:01:29 WIB

    BUMN Kapal Buka Lowongan, Cek Selengkapnya di Sini

    BUMN Kapal Buka Lowongan, Cek Selengkapnya di Sini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT PELNI (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk banyak posisi. BUMN perkapalan ini mencari tenaga terampil untuk ditempatkan pada sejumlah posisi dari mulai staff pemasaran hingga keuangan..
  • Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:10:30 WIB

    Ssst! Ini Bocoran Calon Dirut Bank Mandiri

    Ssst! Ini Bocoran Calon Dirut Bank Mandiri JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin pekan depan (9/12/2019). Agenda RUPSLB adalah pergantian pengurus yang salah satunya menetapkan.
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 08:12:47 WIB

    Pakai Topi Terbalik Bisa Cegah Serangan Harimau, Begini Penjelasan Polisi

    Pakai Topi Terbalik Bisa Cegah Serangan Harimau, Begini Penjelasan Polisi PALEMBANG, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan mengimbau masyarakat untuk tidak berkebun sendirian pascaserangkaian penyerangan harimau yang telah menjauhkan korban di wilayah tersebut..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM