Coach Eduardo Almeida: Kami Minta Maaf Karena Tak Menang


Senin, 21 Oktober 2019 - 12:03:04 WIB
Coach Eduardo Almeida: Kami Minta Maaf Karena Tak Menang Suporter Semen Padang FC saat laga melawan Madura United, kemarin.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Untuk pertama kalinya dalam Liga 1 2019, laga kandang Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim Padang dipenuhi puluhan ribu suporternya. Meski dalam laga pekan ke-23 tersebut Semen Padang FC Semen Padang FC harus kalah dengan skor tipis, 1-2 dari tamunya Madura United, Minggu (20/10).

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan dukungan penuh seperti itu tentunya sangat dibutuhkan tim. "Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh dukungan suporter dan maaf belum meraih kemenangan," imbuhnya.

Baca Juga : Skor 3-1, Inter Milan Hajar AS Roma di Guiseppe Meazza

"Kami berharap dukungan seperti ini terus berlanjut untuk laga-laga selanjutnya. Kami pahami tentunya ekspektasi suporter menginginkan kami menang, kami akan berusaha dan berjuang lebih keras lagi untuk itu di laga selanjutnya, tetaplah datang seperti laga kemarin," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain Semen Padang FC, M. Rifqi. Pemain berposisi sebagai bek ini mengapresiasi dukungan puluhan ribu suporter Semen Padang FC. Rifqi berharap suporter tetap memberikan dukungan penuh dalam setiap keadaan tim.

Baca Juga : Selamat Datang di Semen Padang FC, Dedi Gusmawan!

"Kami ucapkan terima kasih kepada dukungan penuh suporter. Kami meminta maaf atas kekalahan ini. Tapi kami minta tetaplah dukung kami, jangan pernah mencaci-maki. Silahkan berikan kritikan kepada kami, percayakan kepada kami bahwa kami bisa untuk segera bangkit," tandasnya.

Kekalahan ini dari Madura United sendiri membuat Semen Padang FC gagal untuk merangkak naik. Irsyad Maulana cs harus tertahan diperingkat ke-15 dengan koleksi 22 poin. (h/ft)

Reporter : FT | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]