Ada 7-9 Calon Menteri Akan Dipanggil Hari Ini, Siapa Saja?


Selasa, 22 Oktober 2019 - 07:03:55 WIB
Ada 7-9 Calon Menteri Akan Dipanggil Hari Ini, Siapa Saja? Presiden Joko Widodo

 

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali memanggil sejumlah nama yang akan menjadi kandidat calon menterinya. Ngabalin menyebut ada sekitar 7 hingga 9 orang yang akan bertemu Jokowi hari ini.

"Iya masih ada (pertemuan). Mungkin 7 sampai 9 orang," kata Ngabalin saat dihubungi, Senin (21/10/2019) malam.

Ngabalin mengatakan belum tahu siapa saja identitas sembilan orang yang akan menemui Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Ia juga menjelaskan tokoh yang dipanggil Jokowi rata-rata wajah baru kabinet. Ngabalin juga menyebut ada sebagian wajah lama juga akan kembali menjabat sebagai menteri.

"Belum tahu siapa yang datang. Tapi yang pasti, tidak semua calon menteri itu beliau panggil, ada saja yang perlu diperkenalkan karena juga ada Bapak Ibu yang lama ya yang dari periode pertama beliau masih pakai. Tinggal mungkin chemistrynya, teleponan atau obrol ulang. Ada beberapa yang kemajuan, ada yang perlu dievaluasi, ada yang perlu ditingkatkan," katanya.

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebut pagi ini Jokowi kembali memanggil sejumlah calon menteri ke Istana Negara. Bey menjelaskan para tokoh akan datang mulai pukul 09.00 WIB.

"Iya rencana masih ada beberapa yang akan datang," ujar Bey.
(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 07:29:20 WIB

    Ada yang Bilang Mal Buka 5 Juni, Anies: Itu Imajinasi, Itu Fiksi!

    Ada yang Bilang Mal Buka 5 Juni, Anies: Itu Imajinasi, Itu Fiksi! HARIANHALUAN.COM -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan, belum ada rencana untuk membuka kembali operasional pusat perbelanjaan ataupun mal di Ibu Kota. Apalagi, menurutnya, hingga kini pelaksanaan Pembatasan Sosi.
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 20:45:21 WIB

    YLKI Tolak Rencana Pembukaan Mal di DKI Jakarta pada 5 Juni

    YLKI Tolak Rencana Pembukaan Mal di DKI Jakarta pada 5 Juni HARIANHALUAN.COM - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menolak rencana pembukaan sejumlah mal di DKI Jakarta pada Jumat, 5 Juni 2020 mendatang. Sebab, langkah itu dinilai terlalu gegabah mengingat kurva pasien positif v.
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 20:36:28 WIB

    Ada Pemuda Mengaku Tuhan di Kendari, Polisi: Dia Alami Gangguan Jiwa

    Ada Pemuda Mengaku Tuhan di Kendari, Polisi: Dia Alami Gangguan Jiwa HARIANHALUAN.COM - Seorang pemuda bernama Candra (24) di Kendari viral melalui media sosial. Dalam video yang beredar dia mengaku sebagai Tuhan dan menyebut semua anak punk akan masuk surga..
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 18:31:07 WIB

    Wadaw! Fadli Zon Nobatkan Jokowi 'Duta Mal Indonesia'

    Wadaw! Fadli Zon Nobatkan Jokowi 'Duta Mal Indonesia' HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendatangi Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Aksi Jokowi tersebut justru mendapatkan sindiran dari anggota DPR RI Fadli Zon. .
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 15:58:19 WIB

    Wah Bakalan Ada Kejutan Baru dari Jokowi, Mau Tahu?

    Wah Bakalan Ada Kejutan Baru dari Jokowi, Mau Tahu? HARIANHALUAN.COM -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kembali mengevaluasi kebijakan dalam satu minggu ke depan pasca menerjunkan aparat keamanan untuk mengawal masyarakat di era menuju new normal..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]