Hasil Survei Terus Naik, RKN Optimistis Maju di Pilkada Limapuluh Kota


Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:30:06 WIB
Hasil Survei Terus Naik, RKN Optimistis Maju di Pilkada Limapuluh Kota Kandidat Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri saat konsolidasi tim dan relawan di Kecamatan Harau, Jumat (18/10)

LIMAPULU KOTA, HARIANHALUAN.COM - Kandidat Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri gelar konsolidasi bersama tim dan relawannya di Nagari Gurun, Kecamatan Harau, Jumat malam (18/10).  Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sekitar 70 orang itu, dipaparkan hasil survei elektabilitas para kandidat Bupati Limapuluh Kota.

Direktur Eksekutif SBLF Edo Andrefson menyampaikan, survei elektabilitas RKN menunjukkan tren yang positif. RKN berada di posisi kedua setelah petahana. " Elektabilitas RKN berada pada angka di atas 18%, sedikit dibawah Irfendi Arbi dengan elektabilitas 20%. Selisihnya tidak mencapai 3%. Selanjutnya disusul oleh Darman Sahladi dan Ferizal Ridwan," tutur Edo.

Menanggapi hasil survei tersebut, koordinator tim dan relawan RKN, Syahrial optimistis elektabilitas RKN semakin melaju menuju Pilkada Limapuluh Kota 2020. "Seluruh tim RKN bertambah semangat dan yakin bahwa kemenangan RKN layak untuk diperjuangkan," ucapnya.

RKN sendiri bersyukur atas capaian tersebut. Baru beberapa bulan terakhir dirinya bersosialisasi melalui baliho, media sosial, dan tatap muka dengan masyarakat, hasil survei elektabilitasnya sudah menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. 

"Alhamdulillah, saya dan tim sepakat untuk meningkatkan volume interaksi dengan masyarakat mulai akhir Oktober ini. Kami juga sudah membentuk tim kecil untuk melakukan pendekatan kepada partai-partai politik dan berkomunikasi dengan bakal calon wakil bupati," ucapnya. (h/mg-ari)

Reporter : Arie Alfikri /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]