Kost-an di Padang Ini Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Ratusan Juta


Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:38:01 WIB
Kost-an di Padang Ini Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Ratusan Juta Evakuasi barang saat kebakaran terjadi di kawasan Tarandam, Kota Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satu indekos hangus terbakar di Sawahan, Kecamatan Padang Timur pada Selasa (22/10) siang. Pemilik rumah yang terbakar diketahui bernama Dedi (45), beralamat di jalan Tarandam II nomor 3, RT 01 RW 03, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur.

"Kami mendapatkan informasi adanya kebakaran sekitar pukul 11.15 WIB, yang terbakar adalah sebuah rumah yang juga terdapat indekos," kata Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Basril di lokasi kejadian.

Sebut Basril, untuk penyebab kejadian pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke aparat kepolisian untuk diselidiki. "Itu urusannya aparat berwajib menyelidikinya, yang jelas kami bantu padamkan api saja dan tak ada korban jiwa," imbuhnya.

Untuk menjinakkan 'si jago merah', petugas kerahkan tiga unit armada mobil damkar ke lokasi kejadian. "Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," tukasnya. (*)

Reporter : Mamad /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]