Bukan Atta Halilintar, Ternyata Bocah 8 Tahun Ini Raja Youtuber Dunia!


Selasa, 22 Oktober 2019 - 13:40:22 WIB
Bukan Atta Halilintar, Ternyata Bocah 8 Tahun Ini Raja Youtuber Dunia! Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ryan Kaji, dalang di balik Ryan ToysReview , menghasilkan US$22 juta pendapatan dalam satu tahun dari platform-nya, berdasarkan laporan Forbes yang terbaru.

Saluran yang dikelola keluarga itu menghimpun dana segar sebanyak itu, belum termasuk pajak, sejak 1 Juni 2017 higga 1 Juni 2018. Angka itu meningkat US$11 juta dari tahun sebelumnya.

“Perkiraan kasar jumlah pendapatan itu menempatkan Ryan ToysReview di depan bintang kontroversial Jake Paul yang menerima US$21,5 juta,” tulis Forbes dalam laporannya, dikutip dari Business Insider, Senin (21/10/2019).

Saluran itu dimulai dengan video limat menit pada 2015. Saat salurannya mulai dikenal banyak pengguna, Kepala Eksekutif Perusahaan Semaphore, Michael Bienstock yang berfokus pada influencer, menghubungi Ryan ToysReview. 

Bienstock membantu keluarga Kaji mengelola saluran itu agar menghasilkan pendapatan yang lebih besar.

Kini, Ryan ToysReview mengulas sikat gigi hingga TV, bahkan membangun kerajaan bisnis yang menguntungkan bagi keluarga itu. 

Tak hanya itu, berbagai aksesoris berbau keluarga Ryan ToysReview juga dijual di toko-toko besar Amerika Serikat, seperti Walmart dan Roku. (h/vva)

 Sumber : viva.com /  Editor : heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 23 April 2020 - 08:59:42 WIB

    Bukan Cuma Guyonan, Masker Bra Benar-benar Diproduksi di Jepang

    Bukan Cuma Guyonan, Masker Bra Benar-benar Diproduksi di Jepang JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bukan untuk lucu-lucuan atau sekadar bercanda, masker berbahan dan berbentuk mangkuk bra benar-benar diproduksi di Jepang untuk mengatasi kelangkaan masker di tengah masih berlanjutnya pandemi vi.
  • Selasa, 17 Maret 2020 - 06:33:52 WIB

    Bukan Masker, Ini yang Wajib Anda Sediakan saat Virus Corona Mewabah

    Bukan Masker, Ini yang Wajib Anda Sediakan saat Virus Corona Mewabah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wabah virus corona yang telah menyebar ke berbagai negara, memang tak bisa dipungkiri menimbulkan kekhawatiran pada banyak orang..
  • Senin, 24 Februari 2020 - 12:49:37 WIB

    Bukan Menabung Ya! Ini Rahasia Chidester Kaya di Usia Muda

    Bukan Menabung Ya! Ini Rahasia Chidester Kaya di Usia Muda LIFESTYLE, HARIANHALUAN.COM- Baru berusia 28 tahun, Tanner Chidester sudah memiliki  total kekayaanmencapai 1 juta dolar AS atau hampir Rp14 miliar..
  • Sabtu, 26 Maret 2016 - 03:52:57 WIB

    PKK bukan Tempat Arisan dan Pengajian

    PKK bukan Tempat Arisan dan Pengajian SAWAHLUNTO, HALUAN — Gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bukan tempat arisan dan pengajian ibu-ibu saja, tetapi merupakan wadah pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk mewujudkan keluarga sehat, mandiri dan .
  • Jumat, 15 Januari 2016 - 02:49:27 WIB

    Masalah Bukan untuk Dihindari

    Apakah Anda saat ini se­dang menghadapi masalah? Jika iya, bagaimana cara Anda menghadapinya? Ma­salah pasti akan selalu ada selama kita masih hidup di dunia. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]