Khalidun DT. Maka Hilang di Rimba Siluak, Polsek IV Koto dan Warga Lakukan Pencarian


Selasa, 22 Oktober 2019 - 15:13:54 WIB
Khalidun DT. Maka Hilang di Rimba Siluak, Polsek IV Koto dan Warga Lakukan Pencarian Polsek IV Koto bersama Muspika Kecamatan dan instansi terkait melakukan pencarian orang hilang di Nagari Malalak Utara Kec. Malalak Kab. Agam yang hilang, Selasa (22/10). IST.

AGAM,HARIANHALUAN.COM- Polsek IV Koto, bersama Koramil IV Koto, dan Basarnas Agam melakukan pencarian terhadap salah seorang warga Singiran di Nagari Malalak Utara Kec. Malalak Kab. Agam yang hilang, Selasa (22/10). 

Diperkirakan Khalidun DT. Maka (82) hilang di kebun daerah Siluak Nagari Malalak Utara. Pada hari Minggu (20/10) Sekitar pukul 08.00 Wib korban  meninggalkan rumah menuju kebun di daerah Siluak.

Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia membenarkan salah seorang warga Singiran hilang, namun hingga saat korban belum juga ditemukan.

"Kami bersama anggota Koramil IV Koto dan Muspika Kecamatan serta masyarakat sekitar saat ini sedang melakukan pencarian terhadap korban. Keberadaan korban diketahui warga terakhir kali di kebun kulit manis, Minggu sekitar pukul 11,00 WIB," kata Dedi Kurnia.

Ia menjelaskan, pencarian itu tetap akan dilanjutkan dengan melibatkan instansi terkait sampai 7 hari. Informasi yang diterimanya tim Basarnas dari Padang juga akan turun melakukan pencarian.(h/ril).


Reporter : Yursil Masri /  Editor : Dodi Nj


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM