Sadis! WNI Tikam Majikan hingga Tewas


Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:54:26 WIB
Sadis! WNI Tikam Majikan hingga Tewas Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Seorang warga Indonesia menikam pengusaha di Sarawak, Malaysia hingga tewas. Pemicunya adalah korban menolak permintaan dan menghardik saat pelaku meminta ongkos perjalanan untuk pulang kampung.

Seperti dilansir New Straits Times, (23/10), pembunuhan itu terjadi pada Minggu pekan lalu di wilayah Pekan Tedungan, Limbangan. Menurut Kepala Kepolisian Limbangan, Superintendent Abang Zainal Abidin Abang Ahmad, korban bernama Ting Kok Khoi (62).

Insiden bermula pada pukul 07.00 ketika pelaku mendekati korban untuk meminta uang jalan menuju Limbang. Dia beralasan harus kembali ke Indonesia karena ada urusan keluarga yang penting.

Saat itu juga korban menolak dan menghardik pelaku. Pelaku yang berusia 30 tahun marah lalu mengambil pisau dapur.

Dia kemudian kembali menuju lokasi sang majikan kemudian menikamnya berkali-kali di dekat mobilnya. Korban jatuh bersimbah darah dan meninggal di lokasi kejadian.

"Polisi masih menyelidiki penyebab utama kasus ini, dan kami meminta saksi untuk memberikan informasi," kata Zainal.

Pelaku lantas ditangkap dan dijerat dengan Pasal 302 tentang pembunuhan dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana Malaysia.(*)

 

 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 06 Mei 2020 - 14:48:28 WIB

    Sadis! Profesor Bing Liu Ditembak Mati Usai Teliti Virus Corona

    Sadis! Profesor Bing Liu Ditembak Mati Usai Teliti Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Asisten profesor riset di University of Pittsburgh, Amerika Serikat, Bing Liu yang melakukan penelitian terhadap virus corona ditemukan tewas di rumahnya di Elm Court, Sabtu (2/5)..
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 02:17:14 WIB

    Sadis! Penembakan Brutal di Gereja, 24 Orang Meninggal

    Sadis! Penembakan Brutal di Gereja, 24 Orang Meninggal INTERNASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Sejumlah pria bersenjata telah melakukan penembakan brutal di sebuah gereja protestan di Burkina Faso utara. Akibatnya, 24 orang meninggal dan 18 orang lainnya terluka..
  • Jumat, 27 Desember 2019 - 21:48:36 WIB

    Sadis!  PBB: China Diam-diam Vonis Mati Akademisi Uighur

    Sadis!  PBB: China Diam-diam Vonis Mati Akademisi Uighur JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-  Sekelompok pelapor khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding pengadilan China diam-diam telah mengadili dan memvonis hukuman mati seorang ahli geografi etnis Uighur, Tashpolat Tiyip..
  • Jumat, 03 Februari 2017 - 19:35:03 WIB

    Sadis! Pencuri Ternak di Solok Bantai Sapi yang Bunting Hingga Terbelah Dua

    Sadis! Pencuri Ternak di Solok Bantai Sapi yang Bunting Hingga Terbelah Dua AROSUKA, HALUAN—Pencuri ternak membuat gempar masyarakat Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Jum'at (3/2). Betapa tidak, selain mencuri tiga ekor kerbau milik Syamsinar (42) warga Korong Halaban Jorong Subar.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]