HIPMI Sumbar: Bahlil Menteri Investasi Pilihan Tepat, Terima Kasih Presiden Jokowi


Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:13:39 WIB
HIPMI Sumbar: Bahlil Menteri Investasi Pilihan Tepat, Terima Kasih Presiden Jokowi Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Iqra Cysa (kiri) bersama Menteri Investasi dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.(Ist)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - BPD HIPMI Sumbar mengapresiasi Presiden Jokowi yang telah menempatkan Ketua Dewan Pembina HIPMI, Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Investasi dan Kepala BKPM. Jabatan tersebut dinilai tepat untuk mantan Ketua Umum BPP HIPMI tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah memilih Bang Bahlil sebagai Menteri Investasi dan Kepala BKPM ini,” ujar Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Iqra Cysa kepada Harianhaluan.com, Rabu (23/10).

“Sumbar juga siap mendukung dan menyukseskan program Presiden Jokowi, program Bang Bahlil di Kementerian Investasi,” ujarnya lagi.

Menurut Iqra, Bahlil Lahadalia dipercaya sebagai Menteri Investasi dan Kepala BKPM merupakan pilihan tepat Presiden Jokowi sesuai latar belakang profesionalitas dan prestasi Bahlil Lahadalia selama ini.

Bahlil merupakan sosok pekerja keras yang dimulai dari nol dan dari daerah. Dia sukses membangun usaha dari daerah menuju nasional. Begitu juga aktif di organisasi yang terakhir sukses memimpin sebagai Ketua Umum HIPMI.

“Kita yakin Bang Bahlil mampu meningkatkan investasi di daerah-daerah. Kita yakin program-program investasi sesuai yang dibutuhkan daerah, karena dia tahu betul bagaimana investasi daerah, termasuk Sumbar. Kita jangan ragu tak ada tokoh Minang di kabinet sekarang, Pak Jokowi orangnya merakyat termasuk pembangunan juga merata di seluruh daerah,” tambahnya.

Seperti diketahui, kisah hidup Bahlil Lahadalia sebenarnya sangat dramatis, bahkan pernah jadi kenek dan sopir angkot dimasa kecilnya sangat menginspirasi. Seorang anak daerah dari timur bisa berkiprah di ibu kota bahkan menaklukannya ketika dia terpilih menjadi Ketua Umum BPP HIPMI.

Banyak yang meragukan, tapi Bahlil membuktikkan bahwa dia pantas memimpin organisasi pengusaha milenial yang paling prestisius di Indonesia itu. Dia adalah pengusaha yang bukan hanya mengejar keuntungan, tapi kepedulian terhadap masyarakat dan sekitarnya di banyak tempat ditunjukkannya.(h/red)

 

Reporter : Redaksi /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]