Lupakan Kekalahan, Semen Padang FC Fokus Tiga Poin Lawan Persipura


Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:15:05 WIB
Lupakan Kekalahan, Semen Padang FC Fokus Tiga Poin Lawan Persipura Technical meeting Semen Padang FC kontra Persipura.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga kandang keduanya menghadapi Persipura dalam lanjutan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (24/10) sore nanti.

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan, saat ini timnya siap untuk merebut tiga angka dari tim berjuluk "Mutiara Hitam. Kekalahan atas Madura United pada Minggu kemarin sudah dilupakan oleh anak asuhnya dan menjadi pembalajaran untuk laga nanti."

"Waktu yang dekat antar laga ini kita gunakan untuk memaksimalkan persiapan kita. Semua pemain dalam kondisi siap untuk melakoni laga esok melawan Persipura Jayapura, meski laga esok kita akui adalah laga yang sangat sulit," ujarnya dalam sesi konferensi pers siang ini, Rabu (23/10) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

"Kita sudah evaluasi laga melawan Madura United. Kesalahan-kesalahan yang terjadi kita harapkan tidak terulang lagi. Fokus kita jelas untuk meraih poin maksimal," imbuhnya.

Eduardo sendiri menjanjikan perjuangan lebih dari anak asuhnya untuk merebut kemenangan. "Tiga poin saat ini sangat kita butuhkan. Kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan dalam laga nanti," sebutnya.

Mengenai kekuatan lawan, Eduardo menyebutkan Persipura Jayapura adalah tim yang sangat bagus dengan kualitas pemain yang merata. "Persipura salah satu tim kuat. Dalam sepuluh laga terakhir mereka memenangkan lima laga. Itu tentunya catatan yang bagus, kita harus mewaspadai itu," tambahnya.

Untuk pemain, Eduardo mengintruksikan pemainnya untuk mewaspadai seluruh punggawa Persipura. "Kita tidak ada penjagaan khusus pemain Persipura, semua pemain berkualitas bagus. Ada Boaz, Ibrahim Conte, Tibo, Todd dan banyak lagi. Ada tujuh dan delapan pemain," tutupnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 Oktober 2019 - 10:56:39 WIB

    Lupakan Hasil Buruk, Persipura Ingin Kalahkan Semen Padang FC

    Lupakan Hasil Buruk, Persipura Ingin Kalahkan Semen Padang FC PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Persipura akan melakoni laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, Semen Padang FC, Kamis (24/10) sore. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang..
  • Kamis, 08 September 2016 - 02:12:09 WIB
    SWISS VS PORTUGAL 2-0

    Sudah Saatnya Lupakan Euro

    Sudah Saatnya Lupakan Euro Basel, Haluan — Juara Piala Eropa 2016, Portugal, mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan hasil negatif ketika takluk dua gol tanpa balas di markas Swiss. Portugal yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang cedera harus.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]