Baru Dilantik, Bahlil Lahadalia Langsung Pusing Kepala, Ada Apa?


Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:21:08 WIB
Baru Dilantik, Bahlil Lahadalia Langsung Pusing Kepala, Ada Apa? Bahlil Lahadalia

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah anggota Kabinet Indonesia Maju memiliki background pengusaha. Sebut saja Bahlil Lahadalia, Erick Thohir dan Wishnutama. Di hari pelantikan mereka, Bahlil mengungkapkan curhat di antara ketiganya.

Bahlil yang kini menjabat sebagai Kepala BKPM mulanya menceritakan bahwa dia harus mengubah kebiasaan jam istirahatnya selama jadi pengusaha.

"Aduh pusing betul saya baru dilantik satu hari pusing kepala. Bangun pagi. Aduh. Kita pengusaha ini tidurnya jam 2, bangun jam 8. Ini (jadi pejabat) jam setengah 5 kita sudah bangun," kata Bahlil dalam pidato serah terima jabatan di Kantor BKPM, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Dia pun menceritakan keluh kesahnya bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama serta Menteri BUMN Erick Thohir.

"Masya Allah kita bilang. Ini tadi kita mulai curhat sama Bang Erick sama Wishnu, saya bilang kehidupan apa lagi yang kita harus hadapi," kata dia dengan nada bercanda.

Namun tugasnya di pemerintahan sekarang dia anggap sebagai sebuah hal penting untuk Indonesia.

"Saya pikir ini sebuah panggilan, sebuah tantangan, tantangan baru untuk kita mengabdikan kepada rakyat, bangsa dan negara, untuk kemajuan bangsa kita yang tercinta ini," tambahnya.
(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]