HIPMI Kalbar Bangga Bahlil Jadi Kepala BKPM, Denia Abudussamad: Bahlil Lahadalia Sumber Inspirasi


Rabu, 23 Oktober 2019 - 15:54:40 WIB
HIPMI  Kalbar  Bangga Bahlil Jadi Kepala BKPM, Denia Abudussamad: Bahlil Lahadalia Sumber Inspirasi Bahlil Lahadalia datang ke Istana. (dok.tempo)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Ketua BPD Hipmi Kalimatan Barat (Kalbar)  Deni Yuniarti Abdussamad mengaku bangga dengan terpilihnya sosok Bahlil Lahadalia, Ketua Umum BPP HIPMI 2015 - 2019 resmi dilantik menjadi Kepala BKPM dan Investasi.

Deni Yuniarti Abdussamad  menyatakan terharu Mantum Bahlil Lahadalia menjadi Mentri dari kaum muda dan akhirnya resmi terlantik.

“Beliau adalah inspirasi kami di keluarga besar HIPMI, terkhusus KalBar kami begitu berbangga oleh karena pada saat pelantikan kepengurusan BPD HIPMI KalBar 2017 - 2020 di Rumah Radank awal tahun 2018 dulu dilantik langsung oleh beliau yang pada saat itu masih menjadi Ketum BPP HIPMI, Kawanbin (Ketua Dewan Pembina) Bahlil adalah sahabat, guru, saudara dan tokoh kebanggaan kami semua, saya bangga dan bersyukur," ujarnya, Rabu (23/10/2019).

HIPMI KalBar, meyakini Bahlil Lahadalia akan menjadi mentri berprestasi. "Dan berharap kepemimpinannya membawa mamfaat seluas-luasnya bagi kebaikan bangsa dan tentunya HIPMI," ujarnya.

Denia menceritakan, bagaimana sejak belasan tahun lalu sudah melihat potensi luar biasa dari sosok Bahlil Lahadalia. Dan sangat yakin sepenuh hati Bahlil akan sampai di fase  menjadi pemimpin skala nasional.

Rekam jejak dan kapasitasnya, kata dia, tidak terbantahkan. "Bahlil sangat piawai memainkan peran strategis HIPMI sebagai mitra terdekat pemerintah dari unsur pengusaha," pungkasnya. (*)
 

 Sumber : Antara /  Editor : Dodi NJ

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 17:51:28 WIB

    Bupati Karawang Positif, Kasus Klaster Corona 'Musda Hipmi' Jadi 6 Orang

    Bupati Karawang Positif, Kasus Klaster Corona 'Musda Hipmi' Jadi 6 Orang BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Hal itu dikatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menggelar konferensi pers di Gedung Pakuan, Ko.
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 18:36:13 WIB

    Hipmi Sumbar Kecam Deklarator Pasangan Erick-Bahlil

    Hipmi Sumbar Kecam Deklarator Pasangan Erick-Bahlil JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Sumatera Barat mengecam deklarator Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia sebagai pasangan Capres-Cawapres tahun 2024-2029..
  • Sabtu, 07 Maret 2020 - 14:22:53 WIB

    Marak Panic Buying, HIPMI: Jadi Titik Evaluasi Produksi dan Distribusi

    Marak Panic Buying, HIPMI: Jadi Titik Evaluasi Produksi dan Distribusi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Eka Sastra menilai adanya wabah virus Corona bisa menjadi titik poin evaluasi tata produksi dan distribusi di Indonesia. Sebab dalam sisi.
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 13:08:59 WIB

    Erick Thohir Kena Tegur Jokowi pada Acara Hipmi

    Erick Thohir Kena Tegur Jokowi pada Acara Hipmi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegur Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2019-2022, di Hotel Raffles, .
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 11:54:43 WIB

    Jokowi Sapa Sandiaga Uno di Pelantikan HIPMI: Hati-hati 2024

    Jokowi Sapa Sandiaga Uno di Pelantikan HIPMI: Hati-hati 2024 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pelantikan pengurus HIPMI 2019-2022. Jokowi menyapa khusus Sandiaga Uno sebagai mantan Ketua Umum HIPMI..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]